SOLOPOS.COM - Aplikasi gaya hidup sehat ala Indosat Ooredoo, IMove. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo baru saja meluncurkan sebuah inovasi untuk mendukung masyarakat menerapkan gaya hidup sehat.

Inovasi tersebut lahir dalam bentuk sebuah aplikasi bernam IMove. Konsepnya yang unik dan energik, IMove menghadirkan beragam tantangan berhadiah yang bisa kamu ikuti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan hanya ingin membuat masyarakat menerapkan gaya hidup sehat, aplikasi satu ini juga mendukung pemerintah agar bisa mewujudkan Indonesia Sehat 2025.

Baca Juga:  Daftar Investasi Bodong atau Ilegal dari OJK Terbaru

Hal ini mengingat tingkat obesitas secara global meningkat tiga kali lipat dalam empat dekade terakhir, berdasarkan data WHO. Sementara itu, di Indonesia, jumlah orang dewasa yang kelebihan berat badan meningkat dua kali lipat selama dua dekade terakhir, terutama di perkotaan.

Untuk itu, aplikasi IMove berusaha menjadi cara menerapkan gaya hidup sehat yang menarik, menyenangkan, dan bermanfaat untuk mengadopsi kebiasaan yang lebih asyik.

Baca Juga:  Bermodal Rp250 Juta, Ternyata Segini Keuntungan Buka Pertashop

“Melakukan gaya hidup sehat sangat penting, terutama di masa pandemi ini. Oleh karena itu, kami meluncurkan IMove untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup yang lebih sehat dengan konsep gamifikasi. Melalui IMove, kami menawarkan platform goal-setting, habit tracker, dan komunitas online, membantu pengguna mencapai tujuan individu mereka, tetap berkomitmen, dan mendapatkan hadiah. Kami berharap pelanggan kami akan memilih IMove sebagai pilihan pertama mereka untuk menerapkan gaya hidup sehat dan lebih aktif,” kata SVP-Head of Digital Services Indosat Ooredoo, Sudheer Chawla dalam rilis tertulisnya di situs Indosatooredoo.com pada Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Profil Andika Perkasa, Calon Tunggal Panglima TNI Berharta Rp179 Miliar

Gaya Hidup Sehat dengan Berbagai Tantangan Seru

IMove menghadirkan berbagai tantangan untuk mendukung aktivitas fisik semakin seru. Adapun contoh tantangannya adalah “Bagikan Foto kamu Olahraga di Rumah” dengan hadiah kuota internet sebanyak 4GB bagi yang beruntung.

Selain itu, ada juga tantangan lain berupa “Latihan Otot Punggung bareng Coach Mike”dengan hadiah kuota internet 4GB bagi yang beruntung.

Baca Juga: Penyebab Gagal Jantung di Usia Muda, Seperti Dialami Hanna Kirana

Menurut salah satu pengguna IMove, Trisna Susilowati, aplikasi yang diluncurkan Indosat Ooredoo ini membuat aktivitas fisiknya semakin seru. Apalagi terdapat hadiah kuota internet yang membuat dia semakin bersemangat berolahraga.

“Pakai aplikasi ini seru banget buat berolahraga. Hadiahnya juga lumayan dapat kuota internet cuma-cuma. Tubuh sehat, internetan tetap lancar,” ujar perempuan berusia 29 tahun ini.

Baca Juga:  Sejarah Kota Solo yang Kerap Disebut Surakarta, Berawal dari Desa Sala

Aplikasi IMove tersedia di Google Play Store dan App Store. Pelanggan Indosat Ooredoo dapat mengunduhnya secara gratis untuk memulai gaya hidup sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya