Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Gaya Bercinta 21, Variasi Posisi yang Patut Dicoba dengan Pasangan

Jika Anda bosan dengan gaya konvensional, tak ada salahnya mencoba posisi bercinta 21 berikut ini dengan pasangan.
SHARE
Gaya Bercinta 21, Variasi Posisi yang Patut Dicoba dengan Pasangan
SOLOPOS.COM - Agar kehidupan suami istri makin harmonis, tak ada salahnya mencoba berbagai variasi bercinta. (Ilustrasi/Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Jika Anda bosan dengan gaya konvensional, tak ada salahnya mencoba posisi bercinta 21 yang merupakan kata lain dari doggy style. Posisi ini cukup mudah dilakukan yaitu wanita menungging dan pria di belakangnya melakukan penetrasi.

Penelitian telah menunjukkan bahwa hampir 30% wanita lebih menyukai doggy style daripada posisi seks tradisional lainnya, dan survei lain menunjukkan bahwa gaya doggy mungkin merupakan gaya paling populer. Bahkan, itu mungkin posisi terbaik untuk mencapai G-spot.

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

Jika Anda telah mencoba gaya doggy tetapi belum merasa mencapai kesenangan maksimal, mungkin hanya masalah menyesuaikan beberapa detail agar sesuai dengan kebutuhan Anda dan pasangan. Nah agar kehidupan hubungan seksual pasangan suami istri semakin harmonis tak ada salahnya mempraktikkan tips bercinta berikut ini.

Baca Juga: Posisi Lotus dalam Berhubungan Intim itu Seperti Apa? Ini Penjelasannya

Berikut ini sejumlah cara untuk meningkatkan kepuasan dengan pasangan lewat gaya bercinta 21 seperti dikutip dari popculture.com pada Kamis (25/8/2022):

1. Topang Diri Anda Dengan Bantal

Karena ini adalah pose yang sedikit tidak wajar untuk Anda berdua, pastikan Anda berdua benar-benar nyaman. Tempatkan bantal di bawah lutut atau perut Anda untuk sedikit bantalan tambahan, dan jika perlu, temukan hal-hal untuk menopang diri Anda sehingga Anda tidak terlalu sakit.

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

2. Fokus pada Merangsang Pasangan Anda Dengan Tangan Anda

Beri perhatian pada tubuh pasangan dengan tangan Anda. Hal ini mengingat kebanyakan wanita tidak dapat mencapai klimaks hanya dengan penetrasi, jadi berikan perhatian ekstra pada wanita.

Baca Juga: Diklaim Lebih Panas, Apa Itu Posisi 68 dalam Hubungan Seks?

3. Coba di Depan Cermin

Banyak orang tidak menyukai fakta bahwa gaya bercinta 21 tidak memungkinkan kontak mata dengan pasangan saat berhubungan seks. Orang di bawah sangat tidak dapat melihat pasangannya, tetapi dengan menempatkan cermin secara strategis di dekatnya, Anda akan dapat menikmati satu sama lain secara visual dan fisik.

Kilas Balik 2022 - Emagz Solopos

4. Pastikan Anda Berdua Terlibat

Kecuali jika Anda ingin satu orang tetap memegang kendali, cobalah bergiliran memutuskan apa yang akan terjadi selanjutnya. Sebagian besar pasangan suka setidaknya sedikit terlibat, jadi meskipun Anda adalah orang yang paling rendah, cobalah untuk mengomunikasikan apa yang Anda sukai dan dorong pasangan Anda untuk mencoba hal-hal baru.

Baca Juga: Gaya Baru dalam Hubungan Seksual, Posisi 70 Itu Seperti Apa Ya?

5. Coba Gaya Doggy yang Dimodifikasi

Jika pasangan Anda mengalami kesulitan bertahan cukup lama untuk benar-benar memanfaatkan pengalaman seksual, tambahkan sedikit keintiman dengan mengubah posisi saat melakukan gaya bercinta 21. Orang yang di bawah turun ke siku mereka dan praktis berbaring sementara orang dari belakang terus melakukan hal yang sama yang biasanya mereka lakukan. Anda akan menemukan bahwa ini adalah pengalaman yang lebih lama dan lebih menyenangkan bagi Anda berdua.



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode