SOLOPOS.COM - Tidak ada salahnya melakukan variasi agar hubungan suami istri harmonis. (Ilustrasi/Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Gaya 69 sudah lama dikenal dalam hubungan seksual, kini muncul posisi 70 kira-kira seperti apa ya? Nah agar hubungan seksual dengan pasangan tidak membosankan simak ulasan selengkapnya di tips seks kali ini.

Selama ini gaya 69 sudah dikenal sebagai posisi bercinta yang memungkinkan kedua pasangan untuk menerima kesenangan pada satu waktu menggunakan metode seks oral. Beberapa waktu lalu juga sempat tenar posisi 68 yang diakui lebih menantang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kini hadir gaya 70 yang tentu bikin penasaran posisi hubungan suami istri itu seperti apa ya? Apakah membentuk angka 70?  Ternyata gaya ini tidak membentuk angka 70 seperti pada gaya 69 yang membentuk angka 69.

Yang jelas gaya 70 dalam hubungan seksual ini lebih mudah dilakukan dan dicoba apabila Anda berdua merupakan pasangan yang bugar dan atletis. Pasalnya gaya ini memerlukan tenaga dan kelenturan yang cukup banyak.

Baca Juga: TIPS PERNIKAHAN : Ketika Hubungan Seksual Tak Terpenuhi

Mengutip laman metro.co.uk pada Senin (20/6/2022), posisi 70 juga disebut The Headstand dan tidak ada hubungannya dengan angka seperti posisi 69. Tidak seperti 69 dimana kesenangan oral diberikan sambil berbaring, maka 70 dilakukan secara vertikal.

Entah kenapa disebut 70 karena posisi ini tidak terlihat seperti angkanya. Tapi itu mungkin hanya karena itu menaikkan 69.

Lalu posisi 70 itu seperti apa ya? Untuk memulai gaya 70, pertama-pertama si pria harus berlutut. Pasangannya datang, melakukan handstand, dan melingkarkan kakinya di leher si pria.  Secara alami, kepala si pria harus berada di antara kaki wanita.

Baca Juga: Kekerasan Seksual Online Makin Marak, Tantangan Penerapan UU TPKS

Selanjutnya, sang pria bangkit berdiri. Si pria harus bisa mencapai lantai dengan tangannya dan menopang berat badannya. Saat ini terjadi, pria harus melingkarkan lengannya di pinggang pasangannya. Sementara sang wanita sepenuhnya telah tergantung di tubuh pasangannya, kaki si wanita mengkait di bahu pasangannya.

Alat kelamin mereka sekarang harus sejajar, sempurna untuk melakukan oral seks.  Jika hal itu terasa tidak mudah, Anda bisa mulai dari posisi yang berbeda, misalnya, satu orang melakukan handstand ke dinding dan kemudian pasangannya datang ke dan memeluk kakinya.

Baca Juga: Loh, Film Porno Legal Di Jepang Justru Demi Tekan Kekerasan Seksual

Langkah ini mungkin akan memanaskan suasana di kamar tidur, tetapi itu pasti membutuhkan keterampilan fisik.  Hati-hati jangan sampai kram ya!

Kehidupan seksual memang bisa terasa lebih hidup dengan mencoba banyak posisi-posisi baru. Akan tetapi harus diingat juga bahwa melakukannya juga bisa menimbulkan bahaya tertentu. Karena itu, Anda dan pasangan perlu mempertimbangkan sejumlah risiko yang bisa timbul dan memerhatikan kondisi tubuh Anda berdua.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya