Gary Iskak Mengeluh Sakit Setelah Ditahan Karena Kasus Narkoba

Gary Iskak yang mengeluh sakit setelah ditahan karena penyalahgunaan narkoba. 
SHARE
Gary Iskak Mengeluh Sakit Setelah Ditahan Karena Kasus Narkoba
SOLOPOS.COM - Aktor Gary Iskak. (Instagram @iskak_gary)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Gary Iskak yang mengeluh sakit setelah ditahan karena penyalahgunaan narkoba.  Aktor pemeran Mangga Muda itu ditangkap polisi pada Senin (23/5/2022).

Sebelumnya, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menyatakan telah menangkap artis berinisial GI.  GI bersama empat orang rekannya sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan di kantor Badan Narkotika Nasional Jawa Barat.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Ibrahim Tompo di Bandung, Rabu (25/5/2022), mengatakan Gary dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (24/5/2022) petang pukul 19.00 WIB setelah mengeluh sakit. Aktor ini dibawa ke rumah sakit empat jam setelah dia digiring ke Polda Jabar.

Baca Juga: Artis Gary Ishak Ditangkap karena Kasus Narkoba

“Yang bersangkutan mengeluh sakit. Lalu, pukul 19.00 WIB malam, kami bawa ke rumah sakit,” kata Ibrahim di Bandung, Jawa Barat, seperti dikutip dari Antara pada Rabu.

Ibrahim menjelaskan Gary dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, Ibrahim belum bisa menjelaskan keluhan yang dialami Gary.  “Untuk apa yang dikeluhkan, kami juga masih menunggu dari pihak rumah sakit,” bebernya.

Dia memastikan hingga Rabu siang kondisi Gary dalam keadaan stabil. Gary menjalani perawatan medis dengan didampingi oleh keluarganya.

Ekspedisi Energi 2022

Baca Juga: Disebut Mengidap Kanker Hati, Gary Iskak Unggah Fotonya Berkursi Roda

Sebelumnya, Gary ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat karena diduga menggunakan sabu-sabu bersama empat orang rekannya.  Empat orang lain yang turut ditangkap bersama Gary adalah TR, DW, AR, dan SP. Kelimanya dinyatakan positif menggunakan sabu-sabu setelah dilakukan tes urine.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Barat Kombes Polisi Johannes R. Manalu mengungkapkan bahwa artis berinisial GI beserta empat rekannya yang diamankan polisi positif memakai narkoba.

“Sudah dites urine dan hasilnya kelimanya positif [pakai] sabu-sabu,” katanya di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Gary Iskak dan Icha tunda resmikan pernikahan

Artis berinisial GI itu diduga adalah Gary Iskak.  GI digiring ke Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat sekitar pukul 15.15 WIB. GI digiring bersama empat orang rekannya yang juga diduga tersangka penyalahgunaan narkoba.

Pada saat turun dari mobil polisi, GI mengenakan kaus berwarna hijau. Dia pun mengenakan masker berwarna putih dan mengenakan topi berwarna abu.

Meski begitu, Johannes belum menyebutkan secara rinci identitas lima orang yang ditangkap itu. Ia hanya menyebut kelima orang tersangka itu berinisial GI, TR, DW, AR, dan SP.

 

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago