Gary Iskak & Icha resmikan pernikahan hari ini

SHARE
Gary Iskak & Icha resmikan pernikahan hari ini
SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bogor–Pemain sinetron Gary Iskak dan Richa Novischa (Icha) Rabu (25/8) siap menjalankan sidang isbat alias pengesahan atas pernikahan siri di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Keduanya akan menghadiri sidang tersebut. Rencana sidang tersebut dibenarkan oleh pengacara Icha, Edy Wibowo, saat dihubungi via ponselnya, Rabu. Sidang akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

“Iya benar, pagi ini. Ini kami sedang dalam perjalanan ke PA Cibinong,” jelas Edy.

Seperti yang telah dikatahui, sebelumnya Gary dan Icha sudah menikah pada Agustus 2009. Namun pernikahan tersebut belum tercatat di catatan KUA dikarenakan Gary belum melengkapi administrasi pernikahan. Pernikahan tersebut hanya sah secara agama.

Pada awal 2010 mereka sepakat untuk bercerai. Namun karena Icha melahirkan buah hati Gary pada 20 April 2010, Gary mengurungkan niatnya untuk bercerai. Alasannya Gary tengah berbahagia dengan bayinya, Muhammad Adilla Rafisya Iskak yang baru lahir.

“Nantinya setelah sidang isbat, akan digelar sidang perceraian di tempat yang sama. Namun itu tergantung keduabelah pihak, siapa yang akan mengajukan dan kapan akan diajukan,” jelas Edy.

Ekspedisi Energi 2022

dtc/ tiw



Kata Kunci : Gary Iskak
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago