SOLOPOS.COM - Stephen Graham dan Alan Cumming diincar Pinocchio. (Disinsider)

Solopos.com, SOLO — Stephen Graham dan Alan Cumming dikabarkan sedang diincar untuk bergabung sebagai pemeran live-action Pinocchio, produksi Disney.

Film Dokumenter Putri Diana Akan Rilis Musim Panas 2022

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Illumineardi, Selasa (3/11/2020), Stephen Graham diincar untuk memainkan Coachman, yang digambarkan sebagai sosok bayangan yang menyeramkan. Sosok ini terkenal memikat anak laki-laki kecil ke Pleasure Island di mana mereka diubah menjadi keledai.

Sedangkan Alam Cumming diincar untuk peran Honest John. Honest John adalah rubah literal dan metaforis. Ia adalah seorang penipu licik, yang mendorong Pinokio untuk berhenti pergi ke sekolah dan menjualnya ke sirkus.

Dalam laporan tersebut, peran Coachman akan menjadi peran live-action sedangkan Honest John menjadi peran sulih suara untuk karakter animasi, dengan Disney. Kedua aktor tersebut diprediksi akan sangat cocok untuk memainkan karakter itu.

Stephen Graham adalah orang yang sempurna untuk menangani peran seperti Coachman. Sedangkan Alan Cummings memiliki kemampuan untuk mengeluarkan pesona busuknya sebagai Honnest John.

Natalie Portman Kesulitan Latihan Untuk Perannya di Thor: Love and Thunder

Produksi April 2021

Live-action Pinocchio diperkirakan akan diproduksi bulan April 2021, dengan judul Maestro. Sutradara Forrest Gump, Robert Zemeckis digandeng untuk menggarap film remake Pinocchio tersebut. Robert diketahui juga akan menulis naskah film ini dengan Chris Weitz yang mengarahkan Rogue One.

Sebelumnya Tom Hanks juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Geppetto, ayah dan pencipta Pinocchio. Pinocchio sendiri sedang dipertimbangkan akan rilis secara teatrikal, bukan melalui ekslusif Disney+.

Pinocchio diharapkan memiliki anggaran lebih dari US$150 juta, seperti live-action Disney lainnya Beauty and the Beast dan The Jungle Book yang memiliki anggaran sama.

CW Rilis Kostum Pertama Batwoman Versi Javicia Leslie

Sebagai informasi Pinocchio merupakan film animasi kedua yang dibuat oleh Disney pada tahun 1940, setelah Snow White and The Seven Dwarves pada tahun 1937. Pinocchio merupakan adaptasi dari cerita Italia oleh Carlo Collodi. Berkisah tentang boneka anak kayu yang dibuat oleh seorang pemahat tua bernama Geppetto.

Boneka itu dihidupkan oleh peri yang mengatakan dia akan menjadi anak laki-laki sejati, jika dia menunjukkan keberaniannya, dan kejujurannya. Pinocchio kemudian memulai petualangan yang tidak pernah ia bayangkan, seperti penculikan, pertunjukan boneka, diubah menjadi keledai, hingga ditelan ikan paus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya