SOLOPOS.COM - Reynhard Sinaga. (Instagram-@reynhardsinaga83)

Solopos.com, SOLO — Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Reynhard Sinaga terhadap 48 pria di Inggris memicu permasalahan lain. Seorang pria yang namanya hampir sama, Reinhart Sinaga, menjadi bahan hinaan di media sosial Twitter.

Sejumlah warganet ramai melontarkan hinaan dan dan cacian ke akun Twitter milik Reinhart, yakni @reinhart_sinaga. Padahal, Reinhart Sinaga berbeda dengan pelaku pelcehan seksual di Inggris, Reynhard Sinaga.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Melalui akun Twitternya, Selasa (7/1/2020), Reinhart mengaku namanya kini tercemar gara-gara kasus pelecehan seksual Reynhard Sinaga di Inggris. "NKCTHI = Namaku Kini Citranya Tercemar Hingga se-Indonesia," tulisnya.

Baca Juga: Obral Kayu Jati Di Semanggi Solo, Balita Terancam 7 Tahun Penjara

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (9/1/2020), cercaan terhadap Reinhart sudah mulai mereda. Sejumlah warganet yang sebelumnya memaki Reinhart juga sudah menghapus kicauannya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Reynhard Sinaga telah melakukan pelecehan seksual di Inggris sebanyak 195 kali. Jumlah korban Reynhard mencapai 48 pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya