SOLOPOS.COM - Aktor Arya Saloka pemain Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta (Instagram/@arya.saloka).

Solopos.com, SOLO–Bukan hanya Amanda Manopo, sekarang giliran Arya Saloka kembali menuai kritikan dari warganet. Hal itu terjadi setelah sang aktor Ikatan Cinta itu menerima penghargaan.

Sebelumnya, Arya Saloka juga menuai kritikan lantaran pose mesranya saat sesi pemotretan dengan lawan mainnya, Amanda Manopo. Namun sang aktor tak mau berkomentar atas pose mesra untuk keperluan pemotretan itu.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Sedangkan kritikan berikutnya menghampiri saat Arya Saloka menerima sebuah piala sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit dari Indonesia Drama Series Awards 2021. Ia kemudian maju dan memberikan pidato kemenangannya.

Pada acara tersebut, Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu mengucapkan terima kash kepada banyak orang.  Dari video yang beredar, ia menyampaikan terima kasih tersebut untuk orang tua dan semua kru Ikatan Cinta.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Pernah Tolak Tawaran Marvel, Salma Hayek Berubah Pikiran Gara-Gara Ini

Tidak lupa, Amanda Manopo sebagai lawan mainnya di sinetron tersebut juga ikut disebutkan dalam pidato Arya Saloka. Ia berterima kasih karena mantan kekasih Billy Syahputra tersebut menjadi rekan kerja yang baik untuknya.

“Untuk orang tua saya yang selalu mendukung saya dari dulu sampai sekarang, untuk teman-teman saya semua di Ikatan Cinta, partner kerja saya yang luar biasa, Amanda Manopo,” ucap Arya Saloka seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (2/8/2021).

“Ada Ayya, ada Iqbal, saudara saya Pak Dije, Bunda Rista, Iwan, MNC Pictures, ada mamah saya yang tercantik, dan teman-teman semua yang mungkin akan panjang sekali jika saya sebutkan,” sambung Arya Saloka.
Namun dalam pidato itu tidak ada nama istrinya, Putri Anne. Hal itu kemudian dikritik banyak orang.

Arya Saloka dinilai melupakan istrinya sendiri.  “Agak kecewa kenapa istri dan anaknya ga di sebut padahal dia ada di situ juga karena doa mereka kalau bukan karena doa mereka belum tentu dia berdiri di situ,” komentar netizen.

Kritik ini memperpanjang komentar pedas dari warganet usai beredar foto mesra Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Hasil dari sebuah sesi pemotretan untuk iklan tersebut menampilkan mereka berdua yang begitu intim.

Tapi lantaran hal tersebut, banyak pihak langsung memberikan tanggapannya. Banyak yang mengasihani Putri Anne karena masalah tersebut.

“Saya nyesek klo ngebayangin jdi istrinya,” ungkap akun cueee****.

Baca Juga: Video Pemotretan dengan Arya Saloka Disorot, Amanda Manopo Beri Penjelasan

“Gue kalo jadi bininya arya saloka udeh gue suruh cari rezeki lewat pintu laen.. eeet yg begini nih bikin ngundang syahwat bikin rumahtangga jadii berantakan. Aduuuhhh,” beber akun hafi***.

“Menurutku waalaupun pekerjaaan atau profesional kerja ttp kurang pantas mengingat sudah punya istri :’) pilih2 jugaa kali kerjaan nya untuk menjaga perasaan istri,” jelas akun dsm****.

Sebenarnya itu bukan kali pertama Putri Anne mendapatkan serangan dari warganet mengenai pekerjaan suaminya dengan Amanda Manopo.

Lantas bagaimana jawaban Putri Anne mengenai masalah tersebut? Putri Anne menjelaskan sama sekali tidak pernah cemburu dengan masalah tersebut.

“Kagak, kalau kurang mesra malah aku yang suruh lebih mesra lagi,” jelas Putri Anne dalam Insatgram miliknya beberapa waktu lalu.

Sedangkan jawaban Putri Anne saat disuruh cerai dengan Arya Saloka ia justru tertawa. “Eh Alberto… sehat bet? Muncul mulu bet kayak laler,” ungkap Putri Anne.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya