SOLOPOS.COM - Taqy Malik. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Youtuber Taqy Malik diserang warganet gegara sang ayah, Mansyardin Malik. Sang ayah dituduh melakukan penyimpangan seksual oleh istri sirinya. Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar Instagram Taqy Malik.

Sebelumnya ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, disebut melakukan penyimpangan seksual oleh istri sirinya, Marlina Octoria. Ia mengaku organ intimnya sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu diakui langsung oleh Marlina Octoria saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021). Pengakuan tersebut diungkapkannya dengan didampingi kuasa hukum.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” ujar kuasa hukum Marlina Octoria, Eri Kartanegara. Kerusakan itu terjadi setelah Marlina Octoria memenuhi keinginan penyimpangan seks Mansyardin Malik sebanyak enam kali. Saat itu ia mengaku sedang datang bulan.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Peneliti: Anak-Anak Sebaiknya Lebih Kuat Lawan Covid-19

“Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya,” kata Marlina Octoria.

Trauma, Marlina Octoria akhirnya kabur dari rumah Mansyardin Malik. Ia langsung mengadu kepada sang kakak atas perbuatan Mansyardin Malik.
“Adik saya ngobrol sama saya, nangis-nangis pas lagi haid, katanya maunya pulang ke Depok. Mungkin itu aja yang bisa saya jelasin, bahwa di sini ada dugaan penyimpangan seks di luar normal,” ungkap Kakak Marlina Octoria, Fanca, dalam kesempatan yang sama.

Begitu berita sang ayah itu muncul, tak sedikit warganet menyerbu Instagram Taqy Malik setelah berita itu muncul. Banyak yang tak menyangka ayah Taqy Malik melakukan hal itu.

“Gak nyangka.. bener2 gak nyangka ayah mu ternyata,” ungkap salah satu netizen.

Baca Juga: Mau Baca Buku Gratis? Coba Kunjungi 5 Perpustakaan Digital Ini

“Beneran nggak sih?” tanya warganet lainnya.

Hingga saat ini belum ada yang komentar tersebut yang dibalas oleh Taqy Malik. Taqy Malik tetap memposting kegiatannya seperti biasa di Instagram barunya. Sebelumnya, ayah Taqy Malik belum mau memberikan komentar mengenai hal tersebut.

“Nanti ya. Nanti ada pengacara saya juga yang akan bicara,” kata ayah Taqy Malik seperti dikutip dari Detik.com, Senin (13/9/2021).

Saat dihubungi Mansyardi mengaku tengah berada dalam perjalanan. Dirinya janji akan bicara dengan didampingi pengacaranya, soal tuduhan Marlina Octoria Kawuwung.

“Soal itu nanti saja. Nanti, nanti siang saya dan pengacara akan preskon menjelaskan semua,” kata ayah Taqy Malik lagi menyudahi pembicaraan.

Sampai saat ini, pengacara Mansyardin Malik, Ilal Ferhard juga belum bisa dihubungi. Tuduhan itu muncul ketika Marlina Octoria Kawuwung muncul dan bicara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya