SOLOPOS.COM - Petugas membawa jasad Birahmatika Tsalasa Allail, 21, mahasiswa asal Lamongan yang gantung diri, Rabu (4/10/2017). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Seorang mahasiswa ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar indekos.

Harianjogja.com, SLEMAN— Masyarakat digemparkan penemuan bunuh diri mahasiswa bernama Birahmatika Tsalasa Allail di kamar indekosnya di Karangwuni, Caturtunggal, Depok, Sleman pada Rabu (4/10/2017) siang. Korban yang baru saja pindah ke indekos ini pekan lalu, ditemukan menggantung dirinya dengan ikat pinggang.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Gawong Satya, 21, saksi sekaligus teman korban yang hendak mengambil laptopnya yang dititipkan ke korban. Ia datang ditemani oleh Meliana, yang merupakan karyawan di indekos itu, untuk menunjukkan kamar yang dimaksud. Ketika membuka pintu kamar yang tidak dikunci itu, didapati korban sudah dalam posisi tergantung di pintu ventilasi kamar mandinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Iptu Eko Udi, Panit Reskrim Polsek Bulaksumur mengatakan jasad korban ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB. “Tanda-tanda sementara masih didalami, korban posisinya menghadap pintu keluar dengan ikat pinggang,” ujarnya Rabu ditemui di lokasi kejadian. Meski masih harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut dan hasil olah TKP, diperkirakan korban belum meninggal lebih dari 10 jam karena belum tercium bau busuk.

Jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi guna memastikan sebab kematiannya. Sejauh ini,polisi belum bisa memastikan motif korban mengakhir hidupnya ini. Berdasarkan pengakuan saksi, Gawong terakhir kali bertemu dengan korban pada Senin (2/10) lalu saat sedang bermain games bersama. Dikatakan tidak ada keluahan apapun yang penting dalam pertemuan terakhir dengan mahasiswa Institut Pertanian (INTAN) asal Lamongan, Jawa Timur ini. Ia diketahui saat ini sedang mengerjakan tugas akhir guna kelulusannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya