SOLOPOS.COM - Tangkapan layar foto muda Ganjar Pranowo yang diunggah di akun Instagram @ganjar_pranowo. (Instagram)

Solopos.com, SEMARANG — Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, kembali mengundang perhatian netizen di media sosial Instagram. Kali ini gara-gara unggahan foto masa mudanya yang mengundang berbagai komentar dari warganet.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @ganjar_pranowo, Ganjar mengunggah foto masa muda bersama pria lain yang diduga merupakan teman masa SMA kala menuntut ilmu di SMA Bopkri 1 Yogyakarta atau yang populer disebut SMA Bosa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain mengunggah foto tersebut, Ganjar juga menuliskan kata-kata yang mengajak warganet untuk menebak sosok yang ada dalam foto tersebut.

Kenal? ? siapa nama ke 2 orang ini? cc @smabosa @sma_bosa,” tulis Ganjar dalam akun Instagram resminya, @ganjar_pranowo.

Unggahan Ganjar ini pun mematik perhatian netizen. Bahkan, tidak sampai sehari diunggah, postingan Ganjar itu mendapat 194.000 like dan 10.000 lebih komentar.

Baca juga: Ditanya Dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres, Ini Jawaban Jokowi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)

Berbagai komentar pun disampaikan warganet. Bahkan, ada yang menyebut masa muda Ganjar seperti yang diunggah di Instagram itu mirip dengan mendiang artis Ryan Hidayat, yang populer lewat film Lupus.

“@ganjar_pranowo mirip ryan hidayat yg main lupus ??? plek serr,” tulis akun @lia_awa.

“Iya betul kalau ndak salah hilman penulis lupus ama ryan hidayat pemeran lipus ?,” jawab akun @gabaningrum.

Kayak pemain lupus, ryan hidayat ?,” komentar akun @riskantie.

Baca juga: Hilman Mengajak Remaja Berbudaya Literer Lewat Tokoh Lupus

Sekadar informasi, Ryan Hidayat merupakan aktor yang cukup populer di era 1990-an. Sejumlah film pernah diperankah aktor blasteran Cekoslowakia itu. Salah satu film Ryan Hidayat yang cukup populer bagi kalangan anak muda kala itu adalah serial film Lupus.

Kendati demikian, karier Ryan Hidayat dalam dunia seni peran berakhir lebih cepat. Ia meninggal dunia di usia 26 tahun karena penyakit tipus pada 8 Februari 1997.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya