SOLOPOS.COM - Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil di acara Mata Najwa (Youtube/Najwa Shihab).

Solopos.com, SOLO -- Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo sedang ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial seusai tampil dalam program Mata Najwa di Trans7, Rabu (19/2/2020) malam.

Kala itu, Ganjar Pranowo bersama Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjoget dengan aplikasi TikTok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (20/2/2020) siang, lebih dari 7.400 netizen memperbincangkan topik Pak Ganjar.

Pembangunan Gedung DPRD Sragen Bakal Habiskan Rp7 Miliar

Seiring ramainya topik Pak Ganjar, lelaki berumur 51 tahun ini mengomentari unggahan netizen pengguna akun @hamro.s. Dalam unggahan itu, ada video lawas Anies Baswedan yang tampil dalam Indonesia Lawyers Club (ILC) TVOne. Di video tersebut, Anies Baswedan menyebutkan perbedaaan penumpang mobil yang duduk di depan dengan di belakang. Menurut Anies, perbedaannya hanya soal keterdidikan.

"Gub DKI lebih cerdas lah, jauh dari Pak Ganjar. 'Naik mobil yg duduk di depan dengan yg duduk di belakang bedanya keterdidikan'," tulisnya.

Seno Samodro Yakin PDIP Lawan Kotak Kosong di Pilkada Boyolali, Lucu Jika Kalah

Menanggapi hal tersebut, Ganjar Pranowo membenarkan bahwa Anies Baswedan adalah temannya yang sangat cerdas.

"Anda betul, beliau teman saya yang sangat cerdas," kata Ganjar, Kamis (20/2/2020).

Ternyata cuitan Ganjar Pranowo ini menuai komentar beragam dari netizen. Ada yang setuju, ada pula yang tak sependapat dengan pernyataan suami Siti Atikoh ini.

Ada Lagi! Pria Pamer Alat Kelamin di Parkiran Mal Solo

"Nah, Pak Ganjar saja mengakui itu. Bahwa beliau tidak secerdas Pak Anies. Pendukung harus legowo," ujar pengguna akun Twitter @meongjar.

"Kalah cerdas ya rapopo, sing penting tumandang gawe. Ora ming tumandang lambe. Gubernurku tetep Pak @ganjarpranowo [ya enggak apa-apa, yang penting bisa kerja. Tidak hanya bisa berbicara. Gubernurku tetap Pak @ganjarpranowo]" tambah pengguna akun Twitter @SastroJoyo1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya