SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turut menyaksikan konser Dream Theater (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Jogjarockarta digelar di Stadion Kridosono

Harianjogja.com, JOGJA — Penampil utama Jogjarockarta International Rock Music Festival, Dream Theater menyuguhkan performa apik. Sepanjang pertunjukkan mereka menularkan semangat yang luar biasa kepada yang hadir menyaksikkan. Musiknya cepat, berderap dan penuh dengan dentuman drum yang kencang dan bertenaga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : Jogjarockarta Digelar di Halaman Candi Prambanan, Rocker Ngerti Batasan

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tiba pada Jumat (29/9/2017) sekitar pukul 19.00 WIB di Stadion Kridosono. Kedatanganya sontak menimbulkan kehebohan tersendiri di kalangan penikmat musik rock. Ia langsung dikerumuni. Orang-orang secara bergantian mengarahkan kamera ke wajahnya sembari memasang pose paling menarik.

Ganjar mengaku, sengaja datang karena memang mencintai musik ala ala Dream Theater. Ia mengaku saat Dream Theater datang ke Indonesia pada 2012 silam, dirinya juga menyempatkan hadir.

“Ya, saya seneng aja dengan Dream Theater. Saat pertama diumumkan saya langsung beli tiketnya. Saya beli tujuh,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga sempat berkomentar mengenai pemindahan venue Jogjarockarta dari Candi Prambanan ke Stadion Kridosono. Sebagai seorang penikmat musik ia mengaku sedikit kecewa karena jika konser jadi dilangsungkan di Candi Prambanan maka itu akan menjadi suguhan yang sangat menarik dengan latar pemandangan yang indah. Namun, meski demikian Ganjar menyebut dirinya menghormati protes yang dilayangkan oleh Ikatan Ahli Arkeologi Indonesia (IAAI),

“Ya, kita ambil baiknya saja.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya