Solopos.com, BOYOLALI — Polres Boyolali memusnahkan hasil razia knalpot brong di Satlantas Polres Boyolali, Selasa (18/1/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 300 buah knalpot tidak standar atau brong disita dan dimusnahkan oleh Satlantas Polres Boyolali.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Anggota Satlantas Polres Boyolali menata hasil razia knalpot brong di Satlantas Polres Boyolali, Selasa (18/1/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Razia dan pemusnahan knalpot brong sebagai tindakan tegas agar pengendara lebih mematuhi tata tertib dan keselamatan dalam berlalu lintas.

Razia knalpot brong akan terus dilaksanakan Polres Boyolali karena banyaknya aduan masyarakat yang terganggu kenyamanan.

 

Sebanyak 300 buah knalpot tidak standar atau brong disita dan dimusnahkan oleh Satlantas Polres Boyolali. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Razia dan pemusnahan knalpot brong tersebut sebagai tindakan tegas agar pengendara lebih mematuhi tata tertib dan keselamatan dalam berlalu lintas. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi