SOLOPOS.COM - Sejumlah anggota komunitas motor CB150R Soloraya berpartisipasi dalam showroom event yang digelar di Dealer Ramayana Motor Gatot Subroto, Serengan, Solo, Sabtu (4/6/2022). (Bayu Jatmiko Adi/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Dealer resmi Honda, Ramayana Motor Gatot Subroto, Serengan, Solo, menggelar showroom event dengan menggandeng komunitas motor sport di Soloraya.

Ramayana Motor Gatot Subroto, Serengan, Solo ke depan akan lebih fokus menggarap segmen sport. Kegiatan tersebut melibatkan sekitar 25 anggota komunitas motor, yakni klub CB150R yang ada di wilayah Soloraya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini adalah showroom event Dealer Ramayana Motor [Gatot Subroto]. Kami sengaja menggandeng komunitas atau klub motor sport, sebab dari owner sudah meminta untuk fokus ke sport,” kata perwakilan tim promosi Ramayana Motor, Danang Srihaswara, Sabtu (4/6/2022).

Sebagai salah satu bentuk komitmen Dealer Ramayana Motor untuk menggarap pasar segmen sport, saat ini dealer tersebut sudah menyiapkan adanya sport corner di salah satu bagian showroom.

Di lokasi tersebut nantinya akan disiapkan layanan khusus untuk segmen sport. Mulai penjualan, hingga layanan cuci motor premium. Ke depan sport corner akan ditata lebih optimal untuk menyambut pecinta motor sport di Solo dan sekitarnya.

Baca Juga: Honda Hadirkan Jaringan Wing Dealer, Ini Keistimewaannya

Pada kegiatan tersebut, para pencinta motor sport dari komunitas CB150R Soloraya diajak untuk rolling city atau berkendara berkeliling kota Solo. Kemudian ada sosialisasi produk baru, yakni Honda CB150X, serta informasi atau panduan safety riding.

“Ada rolling city, muter Kota Solo, sekaligus memperkenalkan bahwa kami di sini menggarap khusus segmen sport. Tujuannya adalah untuk meramaikan pasar sport,” jelas dia.

Dengan menggandeng komunitas motor sport diharapkan juga bisa lebih mengenalkan keunggulan produk motor sport dari Honda ke masyarakat. Jika ada yang tertarik membeli motor sport Honda, dia mengatakan, warga Solo dan sekitarnya bisa langsung datang ke dealer yang ada di Jl. Gatot Subroto No. 162, Serengan, Solo tersebut.

Baca Juga: Komunitas Motor Kommpol Klaten Kampanyekan Tolak Knalpot Brong

Koordinator Klub Motor CB150R Wilayah AD, Dicky Hanawi, mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya itu menjadi kegiatan perdana setelah sebelumnya tidak ada event besar selama masa pandemi.

“Acaranya bagus. Kami juga pernah ikut kegiatan seperti ini. Memasyarakatkan atau mensosialisasikan program dealer. Kami mendukung kegiatan dari dealer. Kami selalu menjaga hubungan baik dengan semua dealer di Solo,” kata dia.

Dia berharap setelah adanya kegiatan perdana tersebut, ke depan event-event serupa bisa berjalan lagi dan lebih meriah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya