SOLOPOS.COM - TCL T2 Game Konsol (gizchina.com)

Solopos.com, BEIJING – Manufaktur teknologi asal China, TCL, baru-baru ini merilis mesin game bernama TCL T2. Perangkat ini jadi mesin game alternatif yang menggunakan basis sistem operasi Android. Bukan hanya itu, konsol ini juga mengusung posessor Quad-core.

Stem Machine milik Valve ternyata bukan satu-satunya penantang Xbox One dan Plasystation 4 di perang konsol generasi delapan ini. TCL muncul sebagai nama alternatif dengan rilis mesin game terbarunya, TCl T2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari gizchina, TCL secara resmi merilis TCL T2 pada Sabtu (26/4/2014) lalu di China. Mesin game ini telah beberapa bulan terakhir digarap TCL. Inilah mesin game berbasis Android.

TCL sengaja membekali konsol game terbarunya tersebut dengan OS Android 4.2.2. TCL mempertimbangkan sistem operasi ini kini cukup dominan di pasar gadget.  Di China, Android tengah ngetrend digunakan di banyak perangkat.

TCL T2 hadir sebagai single game controller, dengan dual analogue sticks, d-pad dan pengendali game lainnya. Konsol game ini dibekali dengan prosessor Quad-core, dukungan RAM DDR3 dan kapasitas penyimpanan data 2GB.

Konsol yang hadir dengan nama resmi TCL T2 Android Game Device ini dibanderol dengan harga 699 Yuan atau 110 dolar AS setara Rp1,2 juta. Untuk memaksimalkan aplikasi-aplikasi game di TCL T2, kabarnya TCL bekerja sama dengan JD.com dan Gameloft.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya