SOLOPOS.COM - Lara Croft di Rise of Tomb Raider (Techinsider.io)

Game terbaru Rise of Tomb Raider akan menyajikan puluhan achievement pelualangan si seksi, Lara Croft

Solopos.com, SOLO – Rise of Tomb Raider menjadi games terbaru paling ditunggu-tunggu tahun ini bagi pencinta permainan konsol. Games yang menjelang peluncurannya merilis trailer ala film Hollywood itu menyebut ada puluhan achievement pelualangan si seksi, Lara Croft.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengembang game asal Amerika, Crystal Dynamics, menyebut peluncuran games terbaru ini dikabarkan tak hanya menyasar pengguna Xbox, tapi juga Play Station 3 dan 4 tahun 2016 mendatang. Sementara versi Xbox One dan Xbox 360 dirilis 10 November nanti.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dikutip dari gamespot.com, Minggu (27/9/2015), ada belasan achievement yang bisa didapat kala memainkan permainan terbaru milik Square Enix itu. Pihak Crystal Dynamic sebelumnya menyebut perilisan trailer dimaksudkan agar pencinta game mengetahui trik dalam permainan. Mereka dapat bermain tanpa harus langsung menggunakan kekuatan mematikan dalam bertualang.

Menurut gamespot, achievement paling menarik adalah saat Lara berhasil menembak ayam di udara dengan panah api. Daftar achievement itu juga tampaknya mengkonfirmasi bahwa Rise of the Tomb Raider tidak akan memiliki mode multiplayer. Hal itu ditilik dari bocoran achievement yang tidak menyertakan adanya multiplayer. Ketiadaan multiplayer membuat pengembang membawa banyak fitur yang diharapkan mampu membuat para gamers lebih mencintai game terbaru ini. Bahkan, fitur-fitur yang hadir dirancang lebih baik tiga kali lipat dibanding dengan fitur seri pendahulunya.

Banyaknya fitur membuat gamers harus lebih banyak memasang trik untuk memenangkan permainan. Direktur Rise of Tomb Raider, Brian Horton, mengungkapkan beberapa rincian tambahan dari Rise of the Tomb Raider seperti tidak adanya loading pada layar.

“Sama seperti Tomb Raider terakhir, kami telah menciptakan kualitas dengan lebih baik. Setelah memulai permainan baru, gamers tidak akan berhenti atau tidak mengalami masalah loading sepanjang permainan. Kami mengingkan gamers menyelesaikan misi secepat mungkin,” kata dia, Juli lalu, seperti dikutip dari gamingbolt.com.

Lebih jauh, Horton, mengungkapkan ruang eksplorasi permainan ini tiga kali lebih besar daripada seri terakhir. “Kami menggunakan apa yang disebut A Nested Puzzle Approach. Artinya, seluruh teka-teki akan menjadi jawaban sebuah teka-teki inti. Kami juga memungkinkan Lara memiliki kemampuan mekanik traversal baru seperti memanjat pohon dan berenang underwater,” jelasnya.

Rise of The Tomb Raider adalah sekuel dari Tomb Raider yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Lara Croft yang semakin dewasa kembali bertualang ke tempat yang menyimpan nilai sejarah. Lokasi petualangan kali ini dilakukan di sebuah gunung di Siberia. Ia menuju sebuah kota kuno bernama Kitezh, sebuah kota mitos dari agama bersejarah masyarakat Rusia. Namun sebelum mencapai setiap makam atau kota mitologis, dia harus menyeberangi padang gurun Siberia.

Untungnya, padang gurun Siberia sangat cantik meski juga mematikan. Lara bakal kembali memasuki makam kuno dan menggalinya untuk mendapatkan harta rahasia. Dan bukanlah Tomb Raider jika Lara tidak dikepung oleh musuh buas dalam bentuk hewan dan manusia. Ia akan menjelajahi kota bawah tanah yang sengsara dan menakutkan, serta mengeksplorasi kekayaan bawah laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya