SOLOPOS.COM - Ilustrasi mesin game konsol PS4 (Theguardian.com)

Game terbaru PS 4 usung game-game klasik PS 2.

Solopos.com, TOKYO – Sony mengungkap pembaruan di game konsol Playstation (PS) 4. Kabarnya, konsol ini telah mendukung fitur untuk memainkan game-game lawas di PS 2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diungkapkan pihak Sony sebelumnya, kini sejumlah game yang ada di PS 2 akan kompatibel dengan PS 4, sebagaimana dilansir Ubergizmo, Minggu (13/12/2015).

Dalam sebuah posting di Blog PlayStation, Sony menyatakan, sejumlah judul game klasik akan kompatibel dengan PS 4 di antaranya game Dark Cloud, Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, Grand Theft Auto: San Andreas, Rogue Galaxy, The Mark of Kri, Twisted Metal: Black dan War of the Monsters.

Judul game tersebut dibanderol dengan harga mulai US$9.99 sampai US$14.99 atau setara Rp139.000-Rp200.000.

Produsen game terkemuka tersebut juga menyebutkan, judul game lain juga akan hadir di PS4 seperti PaRappa the Rapper 2 dan The King of Fighters 2000.

Sony menjanjikan gamers akan merasakan pengalaman bermain game PS2 yang lain dari sebelumnya, dengan fitur-fitur yang tersedia pada PS 4, seperti Remote Play, Live Broadcast, Share Play, Activity Feeds dan Second Screen support untuk game manual dengan Playstation Vita atau Playstation App.

Sony juga mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada dukungan disc untuk memainkan game PS2 di PS4, karena judul-judul game ini telah di-remaster dengan fitur-fitur modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya