SOLOPOS.COM - Nintendo Switch (Mirror.co.uk)

Nintendo meluncurkan game console Nintendo Switch awal Maret mendatang.

Solopos.com, SOLO – Nintendo akhirnya mengumumkan penjualan console game terbarunya, Nintindo Switch. Melalui akunTwitter resmi, mereka menyebutkan Nintendo Switch akan dijual mulai 3 Maret 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

#NintendoSwitch adalah home console yang bisa Anda pakai! Sambungkan ke TV untuk main game dan main sambil jalan dengan ambil dari dock,” cuit akun resmi Nintendo Amerika, @NintendoAmerica, Jumat (13/1/2017).

Di Amerika Utara sebagaimana dikutip Antara dari The Verge, Jumat, console Nintendo Switch tersebut dijual seharga US$299,99 atau Rp4 juta. Selain console, alat ini juga diluncurkan bersama koleksi minigame “1-2 Switch”, yang menunjukkan beberapa fitur unik, seperti game Legend of Zelda: Breath of Wild.

Perangkat game itu tidak dilengkapi fitur region-lock sehingga dapat dimainkan di mana saja, tidak bergantung pada lokasi pembelian.

Console game tersebut berbentuk tablet, yang dapat disambungkan ke televisi melalui dock. Menurut Nintendo, masa pakai baterai mulai 2,5 hingga 6 jam, bergantung pada game yang dimainkan. Untuk main game Legend of Zelda diperkirakan console tahan selama 3 jam. Tablet berukuran 6,2 inci ini juga dapat dipasangkan kontroler Joy-Con atau langsung dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya