SOLOPOS.COM - Black Shot (Youtube)

Game online Black Shot yang saat ini sedang populer dikabarkan membuka server di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTAGame online bertema perang atau tembak-tembakan, Black Shot, yang banyak dimainkan di wilayah Asia Tenggara, membuka server di Indonesia. Black Shot melakukannya dengan bekerja sama dengan publisher game online Indonesia Gemscool dan Play One Asia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Jumat (25/12/2015) seiring dengan dibukanya server baru ini, pemain Gemscool dapat dengan mudah terhubung ke dalam game online Black Shot.

Hal itu karena Gemscool dan PlayOne Asia, SEA, sepakat untuk menyediakan channeling service dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pemain Indonesia yang ingin bermain Black Shot.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, Blackshot di bawah pengembangnya untuk wilayah Asia Tenggara, yaitu Play One Asia, hanya membuka server di Malaysia, Singapura dan Global.

Dengan adanya server khusus ini, maka para pemain dari Indonesia dapat berkumpul dan bermain di server khusus pemain dari Indonesia tersebut.

Meski begitu, mereka tetap juga bisa bermain secara langsung di server global dan bersaing dengan Black Troopers lainnya yang kebanyakan berasal dari negara Singapura dan Malaysia serta pemain lainnya yang berasal dari berbagai negera seperti Filipina, Brasil, Timur Tengah dan lainnya.

Tetapi pemain Indonesia tidak perlu kawatir akan mengalami masalah koneksi atau lag saat bermain di server Indonesia, karena server tersebut berada di lokal atau Indonesia.

Meski game online Black Shoot membuka layanannya di Asia Tenggara, pemain Indonesia tidak akan menemukan kendala dalam bahasa karena ada keistimewaan khusus bagi mereka, yaitu pemilihan bahasa Indonesia yang bisa dilakukan pada peluncuran sebelum memulai game.

Sedangkan dari segi gameplay, banyak hal yang telah ditingkatkan seperti kualitas grafik yang lebih baik, banyaknya map dan mode permainan yang bisa dimainkan, serta senjata yang bervariasi.

Khusus bagi pengguna Gemscool, mereka dipermudah lagi dalam pembuatan ID. Berdasarkan kesepakatan antara Gemscool dan PlayOne Asia, maka hari ini ID BlackShot dapat dibuat dengan prosedur yang sederhana di website Gemscool.

Bahkan pengguna Gemscool dapat bermain Black Shot dengan ID yang sama dengan ID Gemscool mereka. Game FPS ini banyak dimainkan di wilayah Asia Tenggara, selain karena komunitasnya yang besar, game online tersebut juga mudah dimainkan.

Sementara itu spesifikasi komputer yang diperlukan untuk bermain game online Black Shot tidak perlu canggih. Apabila komputer Anda bisa digunakan untuk bermain Point Blank atau Lost Saga, maka artinya PC tersebut kompatibel untuk menjalankan Black Shot.

Minimal dengan Intel Dual Core, pemain sudah bisa bermain dengan nyaman dan tentunya sangat bersahabat dengan kebanyakan warnet di Indonesia. Setelah membuka server di Indonesia, kompetisi Internasional Black Shot akan diikuti tiga negara yang terdiri dari Singapura, Malaysia dan Indonesia akan digelar tahun 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya