SOLOPOS.COM - Ilustrasi Game Luna Online: New World (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-Penerbit game lokal Lyto mengumumkan massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) Luna Online: New World akan memulai fase beta test pada 8-13 Februari 2023.

“Dengan dirilisnya Luna Online: New World kami percaya dapat menghadirkan suatu pengalaman baru yang dinanti oleh seluruh penggemar game MMORPG di seluruh Indonesia,” kata founder Lyto, Andi Suryanto dikutip dari keterangan resmi Lyto, Kamis (2/2/2023).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Luna Online: New World merupakan game online fantasi dengan beragam fitur seru yang inovatif dan terbagi atas tiga ras: Human, Elven, dan Demon.

Game online tersebut menceritakan suatu dunia bernama Blueland yang dihuni oleh tiga ras dan dipimpin seorang Dewi yang sangat baik bernama Dewi Luna.

Pada suatu hari, dunia tersebut diserang oleh seekor Naga Jahat bernama Tarintus dan menciptakan perang saudara di mana ras Demon memberontak dan ikut menyerang.

Di akhir perang sang Naga akhirnya bisa dikalahkan dan disegel di suatu dimensi lain. Namun, semua belum berakhir karena ternyata kelompok monster yang ada di dunia Blueland berubah menjadi liar dan tidak terkendali.

Dewi Luna akhirnya memanggil kita semua untuk ikut berpetualang dan mengalahkan monster jahat di dunia Blueland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya