SOLOPOS.COM - Desain konsep Nintendo NX. (Istimewa0

Game konsol terbaru Nintendo NX diklaim Presiden Nintendo sebagai produk paling mengagumkan.

Solopos.com, TOKYO – Kabar tentang konsol terbaru Nintendo kembali merebak. Perusahaan game asal Jepang itu kabarnya hampir pasti memperkenalkan konsol bernama Nintendo NX itu pada tahun ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di tengah pertarungan mesin game generasi ke-8 antara Microsoft dan Sony, Nintendo mulai menyisip. Nintendo akan segera memperkenalkan Nintendo NX yang disebut-sebut sebagai konsol alternatif.

Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima mengatakan, konsol terbarunya akan menjadi produk paling mengagumkan selama sejarah perusahaan tersebut berdiri. Laporan terakhir menyebutkan, peluncuran akan terjadi pada bulan Juni bertepatan dengan liburan sekolah di Jepang.

selain itu, rumor juga mengungkapkan, Nintendo NX akan terdiri dari dua perangkat yang tersambung. Meski begitu, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi mengenai bagaimana kedua perangkat ini dapat berhubungan saat memainkan game.

Berdasarkan sebuah sumber, konsol ini dapat menampilkan layar beresolusi 4K yang dapat menampilkan grafis dengan kecepatan 900p/60pfs. Game yang dapat dimakinkan juga merupakan game legendaris dari Nintendo, seperti Mario, Zelda, dan Donkey Kong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya