SOLOPOS.COM - Xbox One vs PS4 (techradar.com)

Game konsol Playstation 4 menjadi yang terlaris di Amerika Serikat.

Solopos.com, NEW YORK – Konsol game buatan Sony, Playstation 4, menempati posisi teratas untuk mesin game terlaris di Amerika Serikat. Hal ini ditegaskan oleh perusahaan riset pasar NPD.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“PlayStation 4 adalah konsol terlaris di Amerika Serikat selama bulan November menurut NPD,” kata SVP Marketing, Sony Computer Entertainment America and Head of PlayStation Network America, Eric Lempel, seperti dilansir Teknoup, Sabtu (12/12/2015).

Laporan tersebut juga mencatat bahwa penjualan gabungan untuk Xbox One dan PS4 adalah jalan di depan bila dibandingkan dengan pendahulu mereka.

“Setelah 25 bulan, penjualan gabungan untuk PS4 dan XBO adalah 47% lebih tinggi dari penjualan gabungan selama 25 bulan penjualan PS3 dan Xbox 360.” ujar Liam Callahan, NPD.

Sedangkan penjualan hardware secara keseluruhan naik 11% menjadi $1.12milyar bulan lalu, penjualan software turun 7% menjadi $ 1.02milyar. Ada sesuatu yang mana laporan dikaitkan dengan platform portabel dan generasi terakhir. Adapun game, Call of Duty: Black Ops III menduduki posisi teratas, diikuti oleh Fallout 4 dan Star Wars: Battlefront.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya