SOLOPOS.COM - Nintendo Switch. (Istimewa/Youtube)

Game konsol terbaru Nintendo Switch kabarnya akan dirilis pada Maret 2017. Benarkah?

Solopos.com, TOKYO – Nintendo siap merilis mesin game terbarunya, Switch. Nintendo sepertinya tak sabar untuk masuk pada pertaringan game konsol generasi terbaru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Konsol game generasi baru, Nintendo Switch kabarnya akan diluncurkan pada Maret 2017. Fitur inovatif Nintendo Switch mungkin bisa membuat gamer berpikir sebelum membeli konsol game lainnya seperti PlayStation 4 atau Xbox One.

Sebuah posting-an di Reddit menyebutkan tanggal rilis perangkat hiburan tersebut. Dilansir Ubergizmo, Minggu (1/1/2017), posting-an King_Of_Rad_Lions di situs Reddit menyebut kemungkinan Nintendo Switch diluncurkan pada 16 Maret 2016.

Walau hanya spekulasi, posting-an itu mendapatkan reaksi dari pengguna Reddit lainnya. Salah satu komentar menyebut, Nintendo memiliki tradisi merilis perangkat konsol game seperti N64, Gamecube, Wii dan Wii U di hari Minggu.

Ada juga yang menyebut bahwa Nintendo 3DS XL dan 3DS Standard dirilis pada Jumat. Saat ini, belum diketahui kepastian tanggal rilis untuk Nintendo Switch.

Akan tetapi, perusahaan asal Jepang ini menggelar presentasi Nintendo Switch pada 12 Januari 2017. Detail mengenai perangkat tersebut akan dijelaskan lebih lanjut pada event tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya