SOLOPOS.COM - Xbox One S (Engadget)

konsol Xbox One menjadi yang terlaris di AS mengalahkan penjualan PS4.

Solopos.com, NEW YORK – Mengutip data dari perusahaan riset pasar NPD, Microsoft mengungkapkan bahwa Xbox One merupakan konsol game terlaris di Amerika Serikat untuk September, tiga bulan berturut-turut mengalahkan penjualan PS4 Sony.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Berita itu datang dari bos pemasaran Xbox Mike Nichols yang juga mengungkapkan bahwa Xbox One merupakan konsol terlaris bulan lalu di Inggris.

Ekspedisi Mudik 2024

“Selain itu, Xbox One adalah satu-satunya gen delapan konsol yang mengalami pertumbuhan tahun-ke-tahun pada bulan September di AS, Australia, Inggris, dan banyak negara lain di seluruh dunia,” kata dia, seperti dilansir GSMArena, Selasa (18/10/2016).

Mike juga mengatakan bahwa keberhasilan tersebut tak lepas dari dukungan fans terhadap Xbox One S yang merupakan satu-satunya konsol dengan built-in UHD 4K Blu-ray, 4K video streaming dan HDR untuk game dan video.

“Kami menerima respon yang luar biasa untuk Forza Horizon 3, yang menjadi No 1 pada bulan September di AS, Australia, dan Inggris menurut NPD Group dan GfK Entertainment UK,” ujar dia.

Dia juga mengatakan bahwa sambutan untuk Xbox Live secara global terus berkembang dan jumlah unik pengguna multipayer meningkat 57 persen year-on-year.

“Dengan peluncuran Gears of War 4 untuk Xbox One dan Windows 10 minggu ini, dan peluncuran Clubs and Looking for Group di Xbox Live bersama dengan Dead Rising 4, Battlefield 1, Call of Duty: Infinite Warfare, Dishonored 2, Final Fantasy XV, Titanfall 2, dan Watch Dogs 2 dalam beberapa bulan mendatang, Xbox adalah tempat terbaik untuk liburan tahun ini,” pungkas Mike.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya