SOLOPOS.COM - Splatoon (techinsider.io)

Game konsol yang mengagumkan hadir di tahun ini. Splatoon menjadi yang terbaik versi Tech Insider.

Solopos.com, SOLO – Setiap tahun puluhan video games keren diliris. Bagi pencinta games, menuruti hasrat memainkan games-games teranyar menjadi keasikan tersendiri. Tapi sebagian hanya membeli games terbaik menurut mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini rangkuman games menakjubkan sepanjang 2015. Beberapa games favorit Anda mungkin hilang atau enggak masuk ke dalam list berikut. Tapi, jangan khawatir, daftar ini dikutip dari sejumlah sumber, terutama Tech Insider, Jumat (11/12/2015). Solopos.com menulis urutannya dari yang keren sampai yang paling keren.

Destiny: The Taken King
Memang benar games bertajuk Destiny ini diluncurkan pada 2014. Tapi, games tersebut baru ngetren pada 2015 setelah melakukan ekspansi masif bernama The Taken King. Warga Tech Insider bernama Dave Smith yang mengaku penggemar berat Destiny menyampaikan pandangannya pascra perilisan The Taken King, September lalu.

The Taken King enggak benar-benar menulis ulang kisah Destiny, yang masih seputar tembak menembak alien. Publisher Bungie masih menggunakan beberapa taktik lama yakni menggunakan kembali area yang sama berkali-kali dengan cara berbeda. Meskipun begitu, penekanan pada alur cerita melalui sinematik membuat Destiny lebih hidup daripada rilisan sebelumnya,” kata dia.

Lara Croft GO
Lara Croft GO adalah permainan puzzle menyenangkan dan sepadan dengan harganya yang hanya senilai US$5 atau Rp76.000. Selain keren dan enggak mahal, pengaturan alam Tomb Raider membuat games ini dijuluki mobile games terbaik yang meluncur pada 2015.

Rise of the Tomb Raider
Jika Anda pengin bermain dari sudut pandang orang ketiga lebih dari sebelumnya di games Tomb Raider, maka Anda pasti bakal senang dengan Rise of the Tomb Raider. Sayangnya Rise of the Tomb Raider rilis bersamaan dengan Fallout 4 dan beberapa games keren lain. Hal itulah yang membuat para kritikus terlewat untuk mengkritisinya. Tapi, yakinlah bahwa Rise of the Tomb Raider adalah games keren yang enggak boleh terlewatkan.

Halo 5: Guardians
Halo 5: Guardians adalah games terbaik tahun ini. Games ini bergerak dari seri multiplayer terkenal menuju mode baru yang lebih segar dan menyenangkan demi memuaskan para pencinta eSport. Permainan ini dibalut dengan keseruan yang lebih baik dibandingkan seri-seri sebelumnya. Kendati begitu, dari segi cerita, Halo 5: Guardians dinilai kurang greger. Tapi hal itu tak jadi masalah. Anda bakal menikmati cerita konyol yang memukau sambil menembak musuh dari sudut pandang orang pertama.

Splatoon
Splatoon menjadi the best shooting game of 2015 dari sederet games nintendo lain. Permainan ini penuh warna, menarik dan kreatif. Memang games ini hanya menembak menggunakan cat, tapi tujuannya adalah menembak untuk mewarnai dunia, bukannya orang jahat. Splatoon punya gerakan rasa yang menakjubkan dan menjadi permainan online tanpa henti yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya