SOLOPOS.COM - Don Mattrick, President Interactive Entertainment Business di Microsoft memperkenalkan Xbox One (microsoft.com)

Solopos.com, JAKARTA — Game konsol terbaru Microsoft, Xbox One, laris manis. Raksasa teknologi itu mengklaim peranti hiburan itu terjual sejuta unit dalam waktu kurang dari 24 jam.

Tim Xbox sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara dari blog resmi Microsoft, Minggu (24/11/2013), telah mengonfirmasi bahwa peluncuran Xbox One merupakan yang terbesar dalam sejarah Xbox. Lebih dari sejuta unit game konsol terjual di seluruh dunia dalam kurang dari 24 jam. “Tonggak baru melampaui penjualan satu hari Xbox 360 dan mencetak rekor baru untuk Microsoft.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut satu posting di Xbox Wire, sebut Microsoft, Xbox One sudah terjual habis di hampir seluruh peritel. Perusahaan teknologi kelas dunia itu kini sedang bekerja keras mengisi kembali persediaan secepat mungkin untuk memenuhi permintaan konsumen yang tak terduga.

Xbox One menawarkan sejumlah game baru seperti Forza Motorsport 5, Dead Rising 3, dan Killer Instinct. Konsol game itu diluncurkan secara global, Jumat (22/11/2013), dimulai dari Selandia Baru dan Australia, kemudian Los Angeles, New York, London, dan Paris.

Sebelumnya, Microsoft telah lebih dulu meluncurkan aplikasi Xbox One SmartGlass, yang memungkinkan perangkat-perangkat mobile terkoneksi dengan konsol Xbox One itu, bahkan untuk remote control.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya