SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JOGJA – Meramaikan bulan Ramadan 1434 Hijriyah, Galeria The Unique Mall kembali menggelar rangkaian program bertajuk Ramadan Berbagi. Berbagai kegiatan digelar untuk memberikan kebahagiaan bagi para pengunjung dan juga bagi para tenant yang ada.

“Kami menghadirkan suasana ramadan mulai dari dekorasi yang menampilkan berbagai ikon wisata Jogja,” ujar Promotion Galeria Mal Fitri Arzani kepada Harian Jogja, Kamis (11/7/2013). Ramadan Berbagi diaplikasikan dalam berbagai program yang disiapkan oleh mall sepanjang bulan Juli hingga Agustus 2013 mendatang. Ikon wisata Jogja yang akan memeriahkan suasana ramadan di mal ini antara lain seperti Keraton pada pintu masuk utama, area Taman Sari pada kolam rotunda, area Pantai Selatan pada atrium B1 serta area heritage pada Subha Foodcourt di lantai tiga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu ditunjang dengan berbagai program event antara lain Ta’jil Ramadhan. Program ini merupakan program rutin sebagai bentuk pelayanan kepada pengunjung yang dilakukan oleh Management Galeria Mall bersama seluruh Tenant secara bergantian mulai tanggal 18 Juli sampai dengan 6 Agustus 2013, pengunjung dapat menikmati tajil gratis saat waktu berbuka tiba.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tidak hanya itu, event reguler Gale Ceria dan The Stage on Gale special ramadan juga akan hadir menghibur pengunjung pada 14 Juli 2013 di atrium B1 yang akan dimeriahkan berbagai penampilan dari sanggar maupun komunitas,” papar Fitri.

Masih dalam program Ramadhan Berbagi, Management Galeria Mall bersama tenant juga berencana mengundang berbuka puasa bersama 100 anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Atrium B1 tanggal 27 Juli. Acara ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan serta sebagai rasa kepedulian kepada mereka dengan menyajikan beragam hiburan.

Selain itu, untuk menyambut lebaran Galeria Mall juga menyiapkan program special anatara Extra Time. Antara lain Extra waktunya, extra diskonnya, dan extra hadiahnya yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Juli dan 3 agustus 2013 tutup hingga pukul 23.00 WIB.

“Rangkaian program ramadan yang dibuat tentunya ingin memberikan sajian hiburan kepada pengunjung sambil menikmati waktu berberlanja di Galeria Mall,” pungkas Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya