SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Harianjogja.com, JOGJA–Puncak perayaan ulang tahun ke-18, Galeria Mall menghadirkan program belanja Extra Time. Berbagai diskon menarik akan digeber seluruh tenant (penyewa) di mall ini pada puncak acara ulang tahun, Minggu (8/12/2013).

“Program Extra Time ini akan memanjakan pengunjung karena mereka bisa berbelanja hingga pukul 22.00 WIB. Selain diskon ada juga hadiah kejutan bagi para pengunjung,” ujar Promotion Galeria Mall Fitri Arzani, Rabu (4/12/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Acara bertema Passion ini akan menghadirkan berbagai acara menarik di antaranya Special Greeting. Seluruh jajaran manajemen mall ini akan membagikan suvenir cantik bagi para pengunjung. Puncak acara Galeria Mall juga akan menggelar Festival Seni Jogja Istimewa.

“Ini juga sebagai perwujudan dari tagline Galeria The Unique Shopping Mall yaitu sebagai pusat perbelanjaan yang memiliki ciri khas dengan menampilkan suasana modern dalam sentuhan budaya lokal sehingga menjadi keunikan tersendiri di mata masyarakat,” imbuh Fitri.

Festival Seni ini akan dikemas dengan beragam Pameran Kesenian dan Pertunjukan yang mengusung unsur budaya tradisional. Pameran kesenian akan berlangsung pada 7 dan 8 Desember 2013 di atrium lantai dasar Galeria Mall. Pameran kesenian akan dimeriahkan oleh beberapa stan, antara lain kesenian batik, keris, gerabah, wayang dan blangkon.

Puncak kemeriahan dilanjutkan dengan program Extra Time dan penyerahan 18 hadiah Doorprize Gale Peduli Donor Darah dan hadiah lomba antarkaryawan tenant yang merupakan rangkaian acara HUT ke-18 Galeria Mall. “Hal tersebut sebagai reward kepada pengunjung yang telah menjadi bagian dari perjalanan 18 tahun Galeria Mall,” kata Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya