SOLOPOS.COM - Galeria Mall gelar Family Fun Day Charity Bazaar. (IST/Dok Galeria Mall)

Akan diadakan lomba keluarga seperti lomba makan pisang, lomba merangkak dan menggendong anak

Harianjogja.com, JOGJA-Galeria Mall bekerja sama dengan Mpasi Bayi Sehat dan Kaldu Homemade Koala akan mengadakan Charity Bazaar Mom & Baby Stuff dengan tema Family Fun Day di Atrium Lower Ground Galeria Mall, Minggu (25/3/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nadhira N Putri, Promotion Dept. Galeria Mall menjelaskan, event yang akan berlangsung selama satu hari penuh yakni pukul 10.00–21.30 WIB ini akan dibuka dengan School Presentation dari Rising Star School dan SD Al-Azhar yang akan menampilkan talenta anak seperti tari dan musik. Setelah itu, event dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yaitu Charity Bazaar Mom & Baby Stuff with Rumah Harapan Melanie Subono, Parents Talkshow antara lain Talkshow Indonesian Baby Wearers, Talkshow Eping (Exclusive Pumping), dan Talkshow Ruang Laktasi.

“Menambah kemeriahan acara, selain event charity dan talkshow edukatif, akan diadakan lomba keluarga seperti lomba makan pisang, lomba merangkak dan menggendong anak yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (24/3/2018).

Pada venue acara juga akan terdapat Area Kids Playground serta pameran berbagai macam produk Moms & Baby hingga makanan kekinian. Selama acara berlangsung akan dihibur dengan live accoustic dari Gilang Ramadhan Studio, Gilbert Pohan & Band, Fery and Band+Idoz dan Special Performance dari Melanie Subono.

Event juga melibatkan seluruh tenant guna memeriahkan acara dengan mengadakan games berhadiah voucher belanja atau gift bagi seluruh pengunjung. Adapun event ini dapat menjadi wadah untuk beramal dan berbagi ilmu khususnya bagi para ibu muda serta penyaluran bakat dan minat anak di bidang kesenian khususnya usia taman kanak-kanak hingga sekolah dasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya