SOLOPOS.COM - Tangkapan layar penampilan Galaxy Z Flip3 5G di Samsung.com.

Solopos.com, SOLO — Kebutuhan pengguna smartphone untuk membuat konten video maupun mengikuti video meeting kadang membuat repot. Tripod atau perangkat pelengkap untuk menstabilkan gambar bisa menjawab tapi tetap merepotkan bagi karakter pengguna yang dinamis.

Untuk hal tersebut, anda perlu memperhitungkan karakter flip smartphone yang belum lama diluncurkan Samsung. Setelah meluncurkan Galaxy Z Fold3 5G, Samsung kembali dengan Galaxy Z Flip 3 5G.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan posisi ditekuk, pengguna Galaxy Z Flip 3 5G bisa memanfaatkan separuh badan smartphone sebagai dudukan. Hal ini membuat sensasi membuat konten dan mengikuti video meeting lebih tenang karena kamera depan lebih stabil beroperasi. Hal itu sebagaimana testimoni yang disampaikan Putu Reza dalam saluran Youtubenya.

Baca Juga: Instagram Wajibkan Konfirmasi Tanggal Ulang Tahun

Galaxy Z Flip 3 5G membekali 10MP untuk kamera depan. Sementara itu terdapat dua kamera belakang yang masing-masingnya 12MP Wide dan 12MP Ultra wide.

Selain itu, lewat produk ini, Samsung juga menawarkan efektivitas layar hitam luar agar pengoperasian smartphone lebih ringkas. Bagian hitam pada bodi luar tersebut bisa menampilkan notifikasi hingga tampilan kamera.

Menurut penelusuran Solopos.com di berbagai marketplace, produk ini dijual hingga kisaran Rp15 juta. Namun, Samsung menawarkan pre order dengan harga spesial potongan hingga 60%.

Baca Juga: Tecno Mobile Bawa Fitur NFC di HP Rp1,3 Jutaan

Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Flip 3 5G sebagaimana dilansir Samsung.com.

 

Screen Size

Main Screen : 6.7″ Dynamic AMOLED 2X
(2640 x 1080)
Cover Screen : 1.9″ Super AMOLED
(260 x 512)

Dimension³

Open : 72.2 x 166 x 6.9 mm
Close : 72.2 x 86.4 x 17.1~15.9 mm
Weight?
183g

Processor?

Qualcomm Snapdragon 888
Octa-core
Max. display refresh rate
120 Hz (main)

Camera?

12MP Wide
12MP Ultra wide
Front Camera
10MP Front Main

Battery?

3,300mAh (typical)

 

Memory

8GB

Storage8

256GB / 128GB

 

S Pen compatibility9

No

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya