SOLOPOS.COM - Galay Note II (google img)

Galay Note II (google img)

SEOUL—Samsung meluncurkan smartphone Galaxy Note II, Rabu (26/9). Versi baru ponsel cerdas Samsung berlayar lebar itu segera dipasarkan di 128 negara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peluncurkan Galaxy Note II dilakukan hanya seminggu setelah Apple memperkenalkan andalan barunya, iPhone 5.

“Kami yakin penjualan Galaxy Note II dalam tiga bulan pertama akan melebihi penjualan seri sebelumnya,” ujar Head of Mobile Unit Samsung Electronics, J. K. Shin, seperti dilansir Timesofoman.com, Kamis (27/9).

Penjualan Galaxy Note versi awal mencapai 10 juta unit di seluruh dunia, sementara Galaxy S III membukukan penjualan sebanyak 20 juta unit. “Kami mendapat respons lebih baik pada produk baru ini,” imbuh Shin.

Galaxy Note II dikendalikan oleh sistem operasi berbasis Android dengan processor 1.6 GHz quad-core. Tinggi layar ponsel cerdas ini 15,1 cm dengan lebar delapan sentimeter.

Keluarnya produk ini membuat persaingan Samsung dan Apple semakin memanas. Samsung baru-baru ini kalah dalam kasus paten dengan Apple di Amerika Serikat. Mereka diharuskan membayar US$1,05 miliar kepada Apple.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya