SOLOPOS.COM - Smart band Samsung Galaxy Fit2 dirilis pada 2020. (Antara/Ho/Samsung)

Solopos.com, SOLO — Masyarakat semakin peduli dengan kesehatan, mereka tak hanya berolahraga tapi juga melengkapi dengan perangkat teknologi yang mudah digunakan, seperti smart band.

Samsung perusahaan teknologi dari Korea Selatan juga menghadirkan perangkat smart band, yang sudah beredar adalah Galaxy Fit2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Samsung dikabarkan segera menghadirkan generasi terbaru dari lini smart band Galaxy Fit3 sekaligus sebagai penerus Galaxy Fit2.

Smart band atau perangkat teknologi yang bentuknya mirip smart watch ini hanya menampilkan data-data fitness tracker saja.

Yakni menampilkan fitur-fitur pemantau kesehatan seperti jumlah kalori yang terbakar, detak jantung dan sebagainya.

Baca juga: Tips Meningkatkan Penjualan Melalui Live Streaming

Dikutip dari Antara yang melansir GSM Arena, Selasa (14/6/2022), rencana peluncuran Galaxy Fit3 diperkirakan pada akhir semester dua 2022 atau awal 2023.

Ada pun generasi kedua dari lini smart band Samsung yaitu Galaxy Fit2 dirilis sudah cukup lama yaitu pada 2020 bersamaan dengan perilisan tablet Galaxy Tab A7.

Fitur- fiturnya pun bisa dibilang tertinggal jauh dibanding smart band lainnya dari para pesaingnya yang sudah menambahkan beragam fitur baru pemantau kesehatan, seperti pengukuran saturasi SpO2.

Galaxy Fit3 diharapkan selain pengembangan fisik dan desain yang lebih terbarukan juga seperti ukuran layar lebih besar hingga baterai lebih tahan lama, juga fitur-fitur terbaru.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip4 Penerus Z Flip3, Ini Bocoran Spesifikasinya

Terkait harganya perangkat wearable untuk olah raga dan kesehatan ini diperkirakan akan dibanderol mulai dari 49.000- 50.000 Won Korea atau setara Rp558 ribu.

Harga yang diperkirakan tidak beda jauh seperti saat smart band Samsung Galaxy Fit2 dirilis.

Meski demikian bisa dipastikan produk ini tidak akan dirilis bersamaan dengan lini jam pintarnya Galaxy Watch5 yang diprediksi rilis bersamaan dengan seri Galaxy Z series terbaru.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya