SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ISTANBUL – Kiper Real Madrid, Iker Casillas, benar-benar bernasib naas. Dalam kesempatan pertamanya kembali sebagai starter di bawah mistar Madrid sejak beberapa bulan terakhir, sang kapten tim tersebut malah mengalami cedera tulang rusuk setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, Sergio Ramos ketika Los Blancos bertamu ke kandang Galatasaray di penyisihan Grup B, Liga Champions 2013/2014, Rabu (18/9/2013) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibat cederanya itu, Casillas tidak bisa melanjutkan duel di panggung Eropa tersebut hingga tuntas. Kekasih Sara Carbonero itu ditarik keluar lapangan dan digantikan Diego Lopez pada menit ke-15. Manajer El Real, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kiper berusia 32 tahun tersebut kemungkinan bakal menepi dari lapangan sekitar dua pekan.

“Iker memiliki bernasib buruk, itulah yang bisa terjadi dalam sepak  bola,” beber bintang Madrid, Cristiano Ronaldo yang membukukan hattrick di Istanbul, dilansir Reuters.

“Dia mengalami masalah di tulang rusuknya. Dia keluar dengan sedih, namun dia akan secepatnya pulih,” sambung Ronaldo.

Cedera juga mengakrabi Casillas di paruh kedua musim lalu. Dalam duel di laga Copa del Rey, tangan Santo Iker, terkena tendatangan rekan setimnya, Alvaro Arbeloa. Jempol Casillas pun patah. Hal itu semakin mempersulitnya untuk mendapatkan tempat di skuat utama Madrid, yang saat itu masih dibesut Jose Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya