SOLOPOS.COM - Gal Gadot. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO--Sung Kang kembali bintangi Fast and Furious 9, kini si pemeran Han itu mengajak penggemar untuk mengembalikan Gal Gadot ke film action tersebut. Karakter Han muncul lagi di F9 ini berkat tagar JusticeForHan.

Padahal sebelum kembali ke Fast and Furious 9, Han digambarkan mati setelah mobilnya terbalik dan meledak, namun ternyata ia berhasil diselamatkan. Karena itu Sung Kang pun mencoba hal yang sama untuk mengembalikan sosok Gisele yang diperankan oleh Gal Gadot.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Karakter Gisele yang diperankan Gal Gadot itu menghilang di Fast 6. Lalu apakah tagar yang disematkan untuk membawa Gisele kembali?

"Ya semua hal mungkin saja terjadi. Jika kalian semua memulai dengan tagar BringBackGisele itu sangat mungkin terjadi," tuturnya seperti mengutip laman Detik.com, Selasa (29/6/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Namun ia kembali mengingatkan jika saat ini Gal Gadot tengah disibukkan dengan film lainnya, seperti perannya sebagai Wonder Woman. Hal tersebut pula yang membuat dirinya keluar dari film waralaba tersebut.

Baca Juga: Ed Sheeran Terlibat Proyek dengan BTS, Ikut Menyanyi?

Film Fast and Furious memang menjadi awal karier Gal Gadot di dunia seni peran. Tak bisa dipungkiri jika berkat film waralaba itu namanya berhasil dikenal publik hingga dilirik DC untuk memerankan karakter Wonder Woman.

Selain itu Gal Gadot juga tak pernah menjelek-jelekan momen-momen dirinya tergabung bersama Vin Diesel dan bintang lainnya sehingga mungkin saja ia kembali tampil jika bayarannya berubah drastis.

Selain itu Sung Kang juga mengungkapkan perasaannya yang kembali ambil bagian dalam cerita Fast and Furious. Film ini disebutnya sebagai hal yang berkesan sebab dirinya tak hanya memiliki hubungan profesional dengan aktor lain.

"Banyak dari kami yang terlibat di film ini, Anda tahu, mengerti bagaimana rasanya menjadi orang yang tidak diunggulkan. Dan akhirnya ketika Anda menemukan underdog lain dan akhirnya membangun kebersamaan, mereka jadi keluarga seiring waktu," tuturnya.

Bisa kembali ke Fast and Fuious, Sung Kang menyebut dirinya bekerja sama dengan orang-orang terbaik yang pernah ia temui. Tak ada tantangan berarti yang ia rasakan.

Baca Juga: Deretan Artis Ini Rayakan Kebahagiaan Sembuh dari Covid-19

"Tidak ada keluhan untuk kembali dan berusaha bersama setelah kami bersama bertahun-tahun. Ini mimpi kami bersama untuk tetap menghidupkan cerita ini. Buatku, saya merasa beruntung," terangnya.

Sementara itu sebelumnya diberitakan Fast and Furious tak hanya menyiapkan dua film terakhir untuk menutup waralaba film ini. Bakal ada spinoff lain yang muncul setelah Hobbs & Shaw.

Diungkapkan oleh Vin Diesel dalam wawancara daring bersama detikcom, mereka tengah menyiapkan aksi para bintang wanita dari saga tersebut.

"Aku merasa beruntung karena studio mengizinkanku untuk mengembangkan spin off bintang wanita [Fast and Furious] sejak tiga tahun lalu," ungkapnya.

Ia pun menjelaskan jika telah mendapatkan penulis naskah untuk film tersebut. "Jadi sejak Fast 8, aku telah mencari penulis naskah untuk mengembangkan spin off tersebut. Kini kita sedang dalam proses ke arah sana dan selalu ada kesempatan untuk melakukannya," terangnya.

Baca Juga: Mengenal Wisata Menangis di Jepang, Mau Coba?

Film Fast and Furious 9 atau Fast 9 sendiri banyak diisi oleh adegan aksi para bintang wanita seperti Jordana Brewster, Charlize Theron, Helen Mirren, Nathalie Emmanuel hingga Anna Sawai.

Pentolan bintang perempuan Fast and Furious selama ini, Michelle Rodriguez mengatakan jika salah satu momen paling disukainya dalam film itu adalah salah satu adegan Helen Mirren. Meskipun tak menjelaskan bagaimana adegannya (yang tentunya dilarang pihak Universal) ia sangat memuji aksi sang aktris senior tersebut.

"Seperti Helen Mirren, aku sungguh menyukainya. Aku sangat menyukai adegan tersebut dan itu sepertinya menjadi adegan favoritku di sepanjang film. Itu sangat klasik sekali," ungkapnya yang langsung dipotong oleh Vin Diesel dan Justin Lin yang khawatir jika ia akan memberikan spoiler film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya