SOLOPOS.COM - Unit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Karanganyar mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukaromah Pancasila Sakti Darul Ulum, Jumat (8/7/2022). (Instagram/Satlantas_polreskaranganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Menjelang Hari Raya Iduladha, Unit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Karanganyar mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mukaromah Pancasila Sakti Darul Ulum, Jumat (8/7/2022). Dalam kesempatan itu, selain bersilaturahmi, Gakkum Satlantas juga menyerahkan bantuan semmbako kepada ponpes di Desa Kaliboto, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar itu.

“Pagi hari ini kami bersama anggota Gakkum Satlantas bersilaturahmi dengan adik-adik santri serta pengurus pondok. Tidak ada agenda khusus, kami hanya ingin bersilaturahmi dan berbagi kebahagian serta saling mendoakan dalam kebaikan,” ujar Kanit Gakkum, Ipda Sukarno Yudho, seusai kegiatan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kunjungan para polisi itu disambut pengurus dan santri ponpes. Salah satu pengasuh ponpes, Ustaz Abdullah, mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Polisi Selidiki Pelaku Tabrak Lari Yang Tewaskan Warga Karangpandan

“Kami mewakili seluruh pengurus dan para santri Ponpes Al Mukaromah Pancasila Sakti Darul Ulum mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Kapolres Karanganyar dan jajarannya yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan kami. Kami bangga mendapat kunjungan ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya