SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Solopos.com, SOLO-Gaji Prilly Latuconsina sebagai dosen praktisi di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta bikin penasaran warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pemeran My Lecturer My Husband ini bakal mengajar mata kuliah Kajian Selebritas. Program ini merupakan salah satu bagian dari program Kampus Merdeka.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Lawan main Reza Rahadian di My Lecturer My Husband ini mengumumkan sendiri hal itu melalui laman Instagramnya pada Rabu (28/9/2022). “Sampai berjumpa besok!!! Repost from @kampusmerdeka.ri
Sobat Merdeka, siapa yang masih ingat keseruan kelas bareng Kak @prillylatuconsina96 di Seri Praktisi Pilihan Program @praktisimengajar pada bulan Juli lalu? Saking serunya banyak sobat yang minta tugas dari Kak Prilly nih??  Kali Ini Kak Prilly bakal mengajar mata kuliah Kajian Selebritas secara langsung di Universitas Gadjah Mada,” demikian pengumuman di laman Instagram Prilly dikutip Solopos.com pada Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Deretan Artis Ini Jadi Dosen Seperti Prilly Latuconsina

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum mengetahui honor Prilly Latuconsina sebagai dosen praktisi UGM, ketahui terlebih dahulu pemeran Ganteng-Ganteng Serigala ini bakal mengajar secara offline pada Kamis (29/9/2022).

Prilly mengaku senang bisa mejadi dosen praktisi di UGM.  “Tiba-tiba aku diterima dan ditawari oleh kampus UGM Yogyakarta untuk megajar di sana. Seneng banget gitu.  Senang, bangga, danterharu juga akhirnya aku bisa ngajar di sana, kampus favoritnya banyak mahasiswa,” beber Prilly Latuconsina dikutip Solopos.com dari kanal Youtube Trans7 Lifestyle pada Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Prilly Latuconsina Klarifikasi Rumor Pacaran dengan Iman Usman

Prilly Latuconsina juga membeberkan materi apa yang akan dibawakan saat mengajar nanti.  “Yang aku akan ajarkan itu gejala kajian selebritas. terbagi dua Ada celebritication dan selebritisasi.  Jadi itu kayak proses seseorang untuk mempunyai status selebritas yang melewati banyak indikator,” papar perempuan 26 tahun tersebut.

Lalu berapakah gaji Prilly Latuconsina sebagai dosen praktisi UGM?  Ternyata  di tidak mengambil gaji yang diberikan padanya. Sebab, Prilly Latuconsina hanya ingin berbagi ilmu kepada para mahasiswa.

“Kebetulan aku tidak mengambil gaji aku. Karena aku bener-bener pengin sharing ilmu yang aku punya,” bebernya.

Baca Juga: Kerja Keras Terbayar, Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik

Dia mengaku bahwa menjadi dosen adalah cita-citanya sejak dulu. Mendapatkan uang bukanlah cita-citanya.

“Karena ini udah cita-cita aku dari dulu, jadi di sini aku bukan mencari uangnya, tapi aku mencari pengalaman dan pengalaman mengajar aku bukan sekadar mengajar aja tapi aku belajar juga. Belajar dari mahasiswa, belajar dari dosen lain. Itu sih yang lebih berharga dibandingkan uang,” bebernya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya