SOLOPOS.COM - Tampilan Asus Chromebook Flip C436. (Asus)

Solopos.com, SOLO — Vendor laptop Asus selalu berinovasi menghadirkan produk dengan mengikuti tren dan kebutuhan konsumen seperti tipe Chromebook Flip C436. Laptop Asus Chromebook Flip C436 memiliki sederet spesifikasi  yang menarik untuk disimak.

Spesifikasi Asus Chromebook Flip C436

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asus ini membawa jargon “A Powerhouse Built for Your Creativity” dengan fitur-fitur yang gahar. Laptop ini memiliki jenis dan ukuran layar yang sama dengan saudaranya, Chromebook Flip C434, yang memiliki layar 14 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio 16:9 juga mendukung layar sentuh.

Baca Juga: Spesifikasi Poco X3 GT, Ponsel “Go Turbo” dengan RAM & Memori Gede

Dikutip dari laman resmi Asus, Selasa (24/8/2021), laptop Asus ini memilki lebar 13,7 mm dengan berat 1,1, kilogram. Desain pada bodinya pun ciamik, dengan memadukan warna silver transparan dengan  puith sehingga menghasilkan tampilan yang elegan.

Asus Chromebook Flip C436 hadir dengan sistem operasi . Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10. Pada memori tersemat 128 GB,256 GB atau 512 GB M2 SSD dengan RAM 8 GB LPDDR3 yang dapat di-upgrade hingga 16 GB.

Baca Juga: Terjangkau! Spesifikasi Oppo A16, Ponsel Rp1 jutaan Dengan Baterai Jumbo dan 3 Kamera

Asus ini menggunakan speaker yang ciamik untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa dengan desain empat speaker yang bersertifikat dari Harman/ Kardon. Audio laptop ini mendukung Google Assistant voice-recognition. Untuk bagian daya tertanam baterai jenis  3-cell Li-ion yang berkapasitas 42 Wh. Laptop ini memiliki fitur HD kamera dengan resolusi 720 piksel.

Pada bagian sampin terdapat port atau colokan USB 3.2 tipe C untuk mengisi daya, Jack Audio untuk headphone, dan kartu pembaca micro SD.Berdasarkan hasil penelusuran Solopos.com di marketplace, Laptop Asus Chromebook Flip C436 warna silver dengan memori 512 GB dan RAM 16 GB dipatok dengan harga Rp26 juta.

Baca Juga: Spesifikasi Acer Nitro 5, Laptop Gaming dengan Fitur Coolbost

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya