Gagalkan Penjualan Anjing, Pecinta Hewan Apresiasi Polres Sukoharjo

penggagalan penyelundupan 53 anjing di Kartasura memberikan kembali semangat pecinta hewan dalam mengkampanyekan gerakan tidak mengonsumsi daging anjing dan kucing
Gagalkan Penjualan Anjing, Pecinta Hewan Apresiasi Polres Sukoharjo
SOLOPOS.COM - Komunitas pecinta binatang membawa anjing peliharaanya di Polres Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (29/11/2021). (Antara/Mohammad Ayudha)

Solopos.com, SUKOHARJO — Gabungan pecinta hewan dari Gerakan Pro Steril, Rumah Difabel Meong, dan Cat Lovers in The World (CLOW) Jateng mendatangi Mapolres Sukoharjo Senin (29/11/2021).

PromosiPencanangan 2022 Sebagai Tahun Toleransi Belum Dipahami Publik

Para pecinta hewan tersebut memberikan apresiasi kepada Polres Sukoharjo yang sudah ikut membantu gerakan penghentian konsumsi daging anjing di Soloraya.

 

Pecinta Hewan bertemu Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan untuk memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Sukoharjo, di Mapolres, Senin (29/11/2021). (Candra mantovani)

 

Mereka datang dengan membawa sebuah papan apresiasi bertuliskan ‘terima kasih Polres Sukoharjo karena berperan aktif dalam gerakan dog meat free Indonesia’.

Adanya penggagalan penyelundupan 53 anjing di Kartasura memberikan kembali semangat pecinta hewan dalam mengkampanyekan gerakan tidak mengonsumsi daging anjing dan kucing.

 

Komunitas pecinta binatang membawa anjing peliharaanya di Polres Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (29/11/2021). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Pecinta hewan menyerahkan papan apresiasi bertuliskan ‘terima kasih Polres Sukoharjo karena berperan aktif dalam gerakan dog meat free Indonesia’ kepada Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. (Candra Mantovani)

Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago