[ X ] CLOSE

Gagal Menikah dengan Richard Kyle, Begini Nasib Kebaya Pengantin Jedar

Meski gagal dipakai Jedar di hari istimewanya, kebaya pengantin itu tetap disimpan Anne Avantie.
Gagal Menikah dengan Richard Kyle, Begini Nasib Kebaya Pengantin Jedar
SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar. (Instagram-@inijedar)

Solopos.com, SOLO-Meski tak mengenakan kebaya pengantin saat menikah dengan Vincent Verhaag, beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar alias Jedar tetap terlihat mempesona. Ibu satu anak itu terlihat memakai gaun di pesta pernikahannya.

Kendati demikian, Jedar sempat membuat kebaya pengantin saat dia hendak menikah dengan Richard Kyle. Sayangnya rencana pernikahan mereka berdua itu gagal.

Meski gagal dipakai Jedar di hari istimewanya, kebaya pengantin itu tetap disimpan Anne Avantie. Sang desainer tidak berniat menjual busana yang pernah digadang-gadang dipakai di hari istimewa tersebut.

Anne Avantie mengungkapkan kebaya pengantin Jedar itu sudah siap digunakan pada acara pernikahan yang awalnya direncanakan berlangsung  September 2020. Tapi karena waktu itu masih pandemi Covid-19, rencana pernikahan ditunda.

Baca Juga: Alhamdulillah, Tukul Arwana Sudah Menunjukkan Banyak Kemajuan

Tapi ternyata keduanya batal menikah. Dan saat ini Jessica Iskandar sudah menikah dengan Vincent Verhaag. Anne Avantie sebagai desainer baju pengantin Jessica Iskandar, mengungkapkan cerita baju kebaya tersebut.

Dalam penggalan kata-katanya, Anne Avantie menjelaskan jika dirinya sempat mengharapkan ada kabar baik dari hubungan antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle waktu itu. “Saya awalnya berharap ada “sesuatu ” yang akan MEMBAIK … maka BAJU PENGANTIN yang sudah JADI … yang saya buat dulu … yang dulu rencana nya akan di kenakan waktu yang lalu itu TIDAK saya JUAL dulu .. ( saya masih berharap ada berita BAIK,” ungkap Anne Avantie dalam Instagram miliknya seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (26/10/2021).

“Saya tunggu, tunggu lagi, dan ternyata “keadaan tidak semakin MEMBAIK. Tau-tau ada kabar BERITA BAIK. Puji Tuhan. Atas berkat dari Tuhan untuk Anugerah terindah,” jelasnya lagi.

Baca Juga:  Dorce Gamalama Kembali Masuk Rumah Sakit, Erick Thohir Datang Menjenguk

Meski begitu, Anne Avantie tetap memberikan ucapan yang terbaik bagi Jessica Iskandar dan juga Vincent Verhaag atas pernikahan yang sudah terjadi. “Selamat pada @inijedar dan @v.andrianto. Akhirnya waktu Tuhanlah yang terbaik. Semoga sampai maut memisah kan,” bebernya lagi. Unggahan itu langsung mendapatkan banyak respons dari warganet.

Banyak dari mereka yang memuji hasil karya Anne Avantie. “Waouuw Bunda karya nya selalu memukau…bener2 bagusss polll elegant kebaya jd terlihat muewaahh ditangan bunda.. semoga selalu sehat panjang umur spy terus berkreasi dg kebaya yg luar biasa . Sudah kah ada penerusny bun ?semoga putra putri ada yg meneruskan,” ungkap akun nyo****.

“Merindinggggg dengan kisah di balik baju ini ada doa dibalik untaian benangnyaa kalau Tuhan mengizinkan (meski di mata manusia ini mustahil sih) aku bisa menikah dgn pria yg tepat dan begitu baik hati utk membuat kebaya nikahku di Bunda Anne Avantie. #HopeandTrustinJesus,” tutur akun lainnya.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago