[ X ] CLOSE

Gadis Cantik Madiun Ini Wakili Jatim di Ajang Putri Remaja Indonesia

Ferensa Thitania Agpenta Putri, gadis cantik asal Kota Madiun akan mewakili Jawa Timur (Jatim) di ajang Putri Remaja Indonesia 2021.
Gadis Cantik Madiun Ini Wakili Jatim di Ajang Putri Remaja Indonesia
SOLOPOS.COM - Ferensa Thitania Agpenta Putri, remaja asal Kota Madiun yang mewakili Jawa Timur di ajang Putri Remaja Indonesia 2021, Selasa (26/10/2021). (Abdul Jalil/Solopos.com)

Solopos.com, MADIUN — Ferensa Thitania Agpenta Putri, remaja berparas cantik asal Kota Madiun ini maju dalam ajang Putri Remaja Indonesia 2021. Gadis berusia 17 tahun itu mewakili Provinsi Jawa Timur dalam ajang nasional tersebut.

Gadis yang memiliki tinggi badan 168 cm itu mewakili Jatim dalam ajang tersebut setelah berhasil menjadi juara pertama dalam ajang Putri Remaja Jawa Timur 2021.

Feren, panggilan akrabnya, mengatakan dirinya telah mempersiapkan berbagai hal untuk tampil dalam ajang nasional tersebut. Seperti latihan jalan catwalk, latihan menyanyi, dan berlatih public speaking.

Baca juga: Cantik Berprestasi, Gadis Madiun Ini Terpilih Jadi Duta Antinarkoba Jatim

“Untuk persiapan tentu sangat menguras energi ya. Nanti di ajang itu kan ada pertunjukan talent, saya memilih untuk menyanyi. Karena saya memang suka nyanyi dan juga punya beberapa single,” kata dia di depan Balai Kota Madiun, Selasa (26/10/2021).

Feren yang saat ini masih duduk di kelas XII SMAN 2 Madiun itu mengaku menyukai dunia modeling dan bernyanyi sejak kecil. Dia pun beberapa kali telah memenangkan lomba di dunia modeling dan bernyanyi.

Meski masih sekolah, Feren mengaku kesibukannya untuk mempersiapkan diri di ajang Putri Remaja Indonesia itu tidak menganggu kegiatan akademiknya. Pihak sekolah pun mendukung kegiatannya itu.

Baca juga: Desa Jutawan di Madiun, Warga Bisa Beli Mobil Berkat Porang

“Orang tua juga sangat mendukung ya. Saya berharap bisa menampilkan terbaik dan menjadi juara dalam ajang ini,” kata warga Kecamatan Taman, Kota Madiun itu.

Di ajang Putri Remaja Indonesia yang berlangsung di Jakarta pada 3 November 2021 itu, Feren juga meminta dukungan dari masyarakat Madiun. Dia akan bersaing dengan 40 peserta lain dari berbagai provinsi di ajang nasional tersebut.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago