SOLOPOS.COM - Archos Smartwatch murah (Digitaltrens,com)

Solopos.com, IGNY –  Gadget baru berupa smartwatch murah telah dirilis Archos. Tren menanjak perangkat jam tangan pintar di awal tahun 2014 betul-betul dimanfaatkan oleh perusahaan pengembang untuk perang produksi. Salah satunya Archos yang resmi mengeluarkan smartwatch dengan harga terjangkau.

Digital Trends Jumat (10/1/2014), Archos tahun ini akan melepas perangkat jam tanan pintar yang dibandrol hanya US50 atau sekitar Rp 600.000. Rilis ini tentu menjadi angin segar bagi mereka yang menginginkan smartwatch dengan harga terjangkau.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Archos belum mengkonfirmasi rincian fitur yang ada dalam jam tangan itu. Archos mengatakan perangkat ini akan kompatibel dengan sistem operasi Android dan Ios. Jadi pemilik ponsel pintar berbasis Android dan Ios bisa memanfaatkan device ini untuk koneksi yang lebih ringkas.

Perusahaan teknologi asal Prancis ini menyebut smartwatch miliknya akan menjadi pelopor perangkat smartwatch dengan harga terjangkau. Lewat situs resminya, Archos telah mengumumkan akan meluncurkan produk ini pada kuartal kedua tahun 2014.

Jika dilihat dari bandrol harganya, besar kemungkinan smartwatch ini akan hadir dengan fitur yang minim. Mungkin hanya menawarkan beberapa fungsi asli dari smartwatch dan memangkas fitur yang dianggap tidak penting. Fitur-fitur seperti kamera di smartwatch TrueSmart atau  WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth, NFC, GPS, jack headphone serta FM radio milik smartwatch LG barangkali tidak akan ditemui disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya