SOLOPOS.COM - Mini Clothing Exhibition “Jogja Locally” Galeria Mall. (Foto istimewa/dokumen)

Memasuki usia ke22, Galeria Mall menghadirkan berbagai program acara

Harianjogja.com, JOGJA-Memasuki usia ke22, Galeria Mall menghadirkan berbagai program acara untuk para pelanggan, komunitas dan seluruh masyarakat Jogja. Mengusung tema It’s 22 Festive, acara ini akan turut dimeriahkan oleh penampilan GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Promotion Department Galeria Mall, Nadhira N Putri mengatakan acara ini akan digelar 8-10 Desember 2017 di Atrium Ground Floor dan Atrium Lower Ground Galeria Mall. Tema It’s 22 Festive menggambarkan perjalanan Galeria Mall yang sudah menginjak 22 tahun.

Ekspedisi Mudik 2024

“Di mana usia tersebut menjadi awal dari proses kedewasaan atau kematangan sekaligus menjadi masa yang penuh dengan passion bagi sebuah perusahaan maupun bagi diri seseorang,” ujar Nadhira dalam rilisnya, Kamis (7/12/2017).

Nadhira menambahkan proses memasuki kematangan ini juga sesuai dengan subtema Galeria Mall pada satu tahun ke depan yang mengusung tema Maturity. Di mana tema tersebut merupakan salah satu rangkaian dari program lima tahunan, Twenty to Twenty Galeria Mall.

“Maturity memaknai proses dimulainya kematangan seluruh aspek Galeria Mall, antara lain dengan adanya perubahan fisik gedung yang lebih Bright and Elegance, segmentasi yang lebih mantap tertuju kepada orang muda dan keseluruhan aktivitasnya yang mewujudkan nuansa Welcome and Homy,” ungkap Nadhira.

Kesemuanya itu, kata Nadhira, diaplikasikan dengan selebrasi yang tertuju pada orang muda dalam seluruh rangkaian program event. Program yang dimulai hari ini, Jumat (8/12/2017), akan menghadirkan Workshop Video oleh Youtubers, Bagus Kresnawan sebagai bagian dari Video Contest dalam rangka Launching Youtube Channel Galeria Mall dan penampilan sejumlah komunitas.

“Puncak It’s 22 Festive pada 10 Desember, akan di mulai dengan Fashion Carnaval oleh ASMAT Pro Yogyakarta yang sekaligus mengawali Launching Youtube Channel Galeria Mall,dan puncak acara akan dibuka oleh Wake Up Nina serta bintang tamu GAC,” imbuh Nadhira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya