SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Dani Ceballos menerima pinangan Arsenal sebagai pemain pinjaman. Sosok Unai Emery yang menjadi pelatih menjadi salah satu alasan Ceballos mau bergabung dengan The Gunners.

Ceballos memang tak mendapat tempat utama di Madrid. Dia pun sering dikaitkan dengan isu hengkang. Kini, dia benar-benar pergi meski dalam status pinjaman. Dalam klausul transfer itu, Arsenal tak memiliki opsi untuk pembelian di masa akhir peminjaman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Artinya, gelandang 22 tahun itu akan kembali ke Madrid saat masa peminjamannya selesai. Arsenal sendiri wajib membayar penuh gaji Ceballos senilai tiga juta euro per tahun (Rp 46,8 miliar). Ceballos menyebut Emery adalah salah satu alasannya mau bergabung dengan Arsenal.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya memiliki kepercayaan diri dari pelatih, yang sangat penting bagi saya sejak awal. Saya sadar akan tanggung jawab untuk mengenakan kostum ini dan itu adalah momen yang sangat membanggakan ketika saya memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal,” kata Ceballos seperti dikutip dari situs resmi Arsenal, Jumat (26/7/2019).

“Pelatih adalah titik balik dalam hal saya bergabung dengan klub besar ini. Dia adalah pelatih Spanyol dan dia mengenal saya dari waktu saya di klub lainnya. Saya sangat senang bisa membantu Arsenal untuk mencapai tujuannya,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya