SOLOPOS.COM - Mural hadiah untuk wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, mengomentari colekan Ganjar Pranowo kepada Anies Baswedan yang dinilai beraroma Pilpres 2024. Rudy secara gamblang menyebut Ganjar Pranowo layak menjadi capres di Pilpres 2024.

"Kalau Pak Ganjar ya layaklah (dicalonkan di Pilpres)," kata Rudy seperti dilansir Detik.com, Selasa (20/4/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai kader PDIP, mantan Wali Kota Solo itu bakal mendukung siapapun yang diusung DPP PDIP pada Pilpres 2024.

"Kalau saya kan cuma kader, Pilpres itu urusan DPP. Siapapun yang dipilih DPP tentu saya dukung," sambung dia.

Baca juga: Gubernur Ganjar Komentari Kasus Covid-19 SMAN 1 Gondang Sragen, Ini Katanya

Dia menambahkan Ganjar Pranowo berpeluang dipilih DPP PDIP sebagai capres pada Pilpres 2024. Walaupun partai berlambang banteng itu memiliki sederet kader yang berprestasi.

"Kalau peluang, semua berpeluang. Karena kader PDIP kan banyak yang bagus. Kita serahkan saja keputusan ke DPP," pungkasnya.

Sebagai informasi, colekan Ganjar kepada Anies yang dinilai beraroma PPilpres 2024 itu bermula dari tanya-jawab dengan warga bernama Tika di Instagram Jubir Presiden, Fadjroel Rachman. Siaran langsung tersebut dilakukan bersama Ganjar.

Baca juga: Sengsu: Proses Seekor Anjing Jadi Olahan Kuliner di Kota Solo

Dalam keesempatan itu Tika bertanya langsung kepada Ganjar Pranowo dan membandingkan diskotek yang boleeh buka di tengah adanya larangan mudik. Menanggapi pertanyaan itu Fadjroel Rachman menyebut diskotek yang dimaksud berada di Jakarta barat dan selatan itu menjadi kewenangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ganjar Pranowo kemudian menanggapi pertanyaan itu dengan pernytaan guyon. Dia berkelakar tentang peerlu atau tidaknya Pemprov Jawa Tengah ke Jakarta untuk menutup diskotek tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya