SOLOPOS.COM - Rombongan peserta Fun Bike Polres Wonogiri bersiap berangkat gowes dari halaman Mapolres Wonogiri, Minggu (19/6/2022). Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara. (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRIPolres Wonogiri menggelar Fun bike dengan jarak tempuh 10 kilometer, Minggu (19/6/2022) pagi. Kegiatan itu bertujuan menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara.

Sebanyak kurang lebih 100 orang ikut mengayuh sepeda dalam kegiatan yang berlangsung mulai pukul 07.00 WIB. Para peserta terdiri dari anggota Polres Wonogiri, anggota Kodim 0728/Wonogiri, dan pegawai pemerintahan di Kabupaten Wonogiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para peserta dilepas Wakapolres Wonogiri, Kompol Kamiran. Mereka berangkat mengayuh sepeda dari halaman Mapolres Wonogiri.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, mengatakan, rute Fun Bike Polres Wonogiri itu melalui tujuh lokasi di area perkotaan Wonogiri. Hal itu seperti di Tugu Kalpataru, Kantor Satlantas Polres Wonogiri, Toko Emas Semar, Gereja St. Yohanes, Persimpangan Gudang Seng, Kalpataru, dan Mapolres Wonogiri. Kegiatan Fun Bike rampung pukul 08.00 WIB.

“Dari rute yang dilalui, total jaraknya mencapai 10 kilometer. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Kepolisian Polda dan Polres di seluruh wilayah Indonesia. Dipimpin langsung Kapolri dan dilaksanakan secara virtual dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri,” ujar Iwan dalam keterangan resminya yang diterima Solopos.com, Minggu (19/6/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya