SOLOPOS.COM - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Solopos.com, SOLO-Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji, jadi sorotan lantaran mendapatkan mobil.  Fuji, berdasarkan penilaian si pemberi mobil, disebut ikhlas merawat Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang kakaknya dan Vanessa Angel.

Fuji mendapatkan mobil tersebut diunggah di Instagram Story @fuji_an pada Kamis (2/12/2021).  Lalu siapakah sosok pemberi mobil mewah tersebut?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ya, bukan hanya Fuji yang mendapat mobil yang ramai jadi perbincangan warganet, warganet juga ramai membahas sosok Anggie Paturusi. Perempuan berhijab itu merupakan pemberi mobil mewah kepada Fuji. Kebaikan hati perempuan yang disapa Fuji dengan panggilan Bu Anggi ini, sukses membuat warganet berdecak kagum.

Baca Juga: Disebut Ayah Tiri Vanessa Angel, Begini Respons Doddy Sudrajat

Lantas, siapakah sosok Anggie Paturusi, perempuan baik hati yang sudah memberikan Fuji sebuah mobil karena tanggung jawabnya mengurus dan memperhatikan Gala Sky?

Anggie Paturusi diketahui merupakan seorang politikus. Ia berkarier bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Akun Instagram pribadinya banyak merekam kegiatan perempuan berhijab ini dengan menggunakan atribut PPP.

Anggie Paturusi diketahui memiliki nama lengkap Patrika Susana Andi Paturusi. Selain aktif di PPP, ia juga merupakan Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja (Gempari).

Aktivitasnya saat menjalankan organisasi bersama Gempari juga kerap diunggahnya ke Instagram.
Seperti diberitakan sebelumnya, adik almarhum Bibi Andriansyah, Fuji, mendapat mobil mewah dari elite PPP, Patrika S.A Paturusi atau Anggie. Fuji diberi Mitsubishi Outlander berkelir putih.

Baca Juga:  Akhirnya Punya Instagram, Ini Unggahan Pertama Gong Yoo

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Fuji. Wanita berusia 19 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada Anggie Paturusi.

“Masih speechless sampai sekarang ya Allah. Terima kasih banyak Bu Anggi masyaallah baik banget @anggiepaturusi,” tulis Fuji dengan foto sedang berpose di depan mobil barunya.
Mobil itu diberikan untuk Fuji karena telah membantu mengurus Gala Sky setelah orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal. “Bisa dipakai buat wara wiri adik Gala ya. Karena aunty sudah tulus sayang sama adik Gala,” tulis pemilik akun @kyla_mustica di Instagram.

Saking senangnya, adik Bungsu Bibi Andriansyah ini sampai kehilangan kata-kata atas hadiah istimewa tersebut. “Aduh kayak nggak bisa berkata-kata. Terima kasih banyak ya,” ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya