SOLOPOS.COM - Fujianti Utami. (Instagram/@fuji_an)

Solopos.com, SOLO-Adik Bibi Andriansyah, Fuji, membantah telah mengeksploitasi anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, untuk mendapatkan banyak pengikut di Instagram. Ya, seperti diakui perempuan berusia 19 tahun itu cukup sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Gala.

Fuji membantah mengeksploitasi Gala itu disampaikan olehnya dalam video yang diunggah akun YouTube TS Media pada Minggu (21/11/2021). Bahkan tak sedikit unggahan aktivitas bersama Gala itu viral di kalangan warganet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai bukti bahwa dia tidak mengekploitasi Gala adalah sebelum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia, Fuji  sudah sering membagikan konten video bareng sang keponakan. Justru setelah kematian orang tua Gala Sky Andriansyah, dia mulai membatasi unggahan perihal si kecil.

Baca Juga: Kemenangan BTS di AMA 2021 Jadi Perhatian Warganet

“Bahkan aku tuh sekarang ngepost-nya sehari sekali atau dua kali. Dulu mah aku sehari bisa sepuluh story Gala doang. Padahal itu Instagram aku,” kata Fuji seperti dikutip dari Suara.com, Senin (22/11/2021).

Perempuan 19 tahun ini menekankan tidak tertarik mempunyai banyak followers sehingga dia membantah telah mengeksploitasi Gala. Jika boleh memilih, dia lebih memilih kedua kakaknya kembali daripada follower.

“Pas awal-awal itu banyak kayak manfaatin Gala buat followers yah, biar followersnya naik yah. Aku nggak minta followers deh sumpah. Kalau bisa minta, aku ingin abangku balik saja sama kak Vanes. Dibanding followers,” tutur Fuji.

Seperti diketahui, Gala Sky Andriansyah kini diasuh oleh keluarga Bibi Ardiansyah semenjak orang tuanya meninggal dunia.  Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di tol Jombang – Mojokerto pada Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Minuman Pagi Hari Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Belum lama ini, Fuji kembali membagikan aktivitas keponakannya, Gala Sky Andriansyah. Namun tingkah bocah satu tahun ini sempat membuat sang bibi merasa takut.  Fuji awalnya membagikan video Gala saat bersandar di tubuhnya. Putra Vanessa Angel itu mematung dan memfokuskan mata ke salah satu sudut rumahnya.

“Kok diam aja, Gala.. Gala hey.. Lihatin apa?” tanya Fuji di Instagram Story, Minggu (21/11/2021).

Adik Bibi Ardiansyah tersebut kemudian meminta keponakannya Gala, untuk tidak membuatnya khawatir. “Kenapa? Gal, jangan bikin takut,” pinta Fuji.
Setelah Fuji mengatakan hal tersebut, Gala sontak memanggil mama, “Mmm, mama.”

Baca Juga: Awas! Rutinitas Pagi Ini Justru Bisa Merusak Kulit Wajah

Mendengar Gala Sky Andriansyah memanggil mama, Fuji hanya memberikan respons kaget. Sayang setelah video tersebut tidak ada lagi lanjutan interaksi antara tante dan keponakannya ini.

Beberapa jam setelah video itu diunggah Fuji, sejumlah akun Instagram lain membagikan ulang. Tak sedikit warganet yang kembali iba dengan kondisi Gala Sky Andriansyah tersebut.  “Ya Allah hati nggak kuat lihatnya. Soleh ya nak, kuat ya sayang,” ucap akun @anggi_makeup.

“Mah, mama… Dengar suara Gala langsung rembes air mata,” sahut @wiciwikuaci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya