SOLOPOS.COM - Frank Lampard

Frank Lampard

Gelandang Chelsea, Frank Lampard sepertinya sudah mulai melupakan nasibnya tidak masuk skuat Timnas Inggris di Piala Eropa 2012 gara-gara cedera. Ia terlihat sangat bahagia saat menikmati perayaan hari ulang tahunnya yang ke-34 di Royal Escot bersama Christine Bleakley, sang tunangan. Padahal sebelumnya, ia terlihat murung saat berlibur di Riviera, Italia setelah ditinggal rombongan Gerrad cs ke Ukraina.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dalam perayaan ulang tahun tersebut, Frank dan Bleakley memperlihatkan kemesraannya di hadapan publik dengan beberapa kali saling berciuman. Momen itu diabadikan dailymail.co.uk, Rabu (20/6/2012) waktu setempat dalam beberapa foto seperti saat keduanya saling pandang, Bleakley tertawa lepas setelah Lampard melempar lelucon dan keduanya terlihat menikmati segelas sampanye.

Ekspedisi Mudik 2024

Presenter televisi yang saat ini berusia 33 tahun itu terlihat anggun dengan gaun putih yang dipadukan dengan ikat pinggang hitam. Christine memilih topi hitam sederhana dengan gaya lebar datar, sedang gaya rambutnya tertata lebih terkini dan elegan. Ia juga membawa tas Chanel dan memamerkan cincin tunangannya. Sedang Frank terlihat necis dengan setelan jas hitam yang keren. Benar-benar pasangan yang serasi dalam berbusana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya