SOLOPOS.COM - Franck Ribery (reuters)

Franck Ribery (Reuters)

BERLIN--Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, memastikan pemain internasional Prancis, Franck Ribery, bakal siap tampil di Euro 2012 kendati mengalami cedera.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ribery mengalami masalah engkel ketika ia dilanggar Didier Drogba saat Bayern Munich melakoni partai final Liga Champions melawan Chelsea dan berakhir dengan kekalahan melalui adu penalti.

Si Codet, sebutan Ribery, belum menjalani pemeriksaan lebih jauh untuk memastikan sejauh mana cederanya. Tapi Heynckes yakin sang gelandang cekatan itu tidak mengalami cedera serius. “Kami belum tahu secara pasti seberapa parah cedera itu, tapi saya tidak berpikir itu merupakan cedera serius,” ungkap Heynckes, seperti dikutip socerway.com, Senin (21/5/2012) WIB.

Nama Ribery telah masuk dalam daftar 27 skuat sementara Prancis untuk Euro 2012. Ia juga diharapkan bisa menjadi pemain kunci dari skuat binaan Laurent Blanc tersebut. Prancis akan menghadapi Inggris, Swedia dan tuan rumah Ukraina di Grup D dalam turnamen yang dimulai bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya